Ten => lies

98 8 0
                                    

"jonah menurut mu siapa yang akan menang di antara mereka?kalo aku yakin zach yang akan menang".tanya jonah yang mulai menantang corbyn.

"Entahlah,tapi menurutku daniel yang akan menang secara kakinya itu sangat panjang pasti ia berlari sangat cepat dan ingatkah waktu ia sedang kesal dengan kita ia berjalan sangat cepat dan jauh siapa yang bisa menandinginya hanya atlet lari saja yang bisa mengalahkanya"sahut corbyn yang tertawa sambil memandang daniel dan juga zach.

"iya kau benar,namun zach itu lumayan licik dengan cara konyolnya ia bisa selamat dari segala persoalan bahkan ia bisa beracting dengan memanfaatkan wajah imutnya untuk meminta maaf kepada kita"sahut jonah yang juga tertawa memandangi mereka.

"Iya kau benar,cukup sulit untuk mengalahkan keduanya mereka"jawab corbyn tersenyum.

"corbyn menurutku mereka tidak akan pernah selesai,jika kita terus menontonnya dan menunggu siapa yang akan menang itu tidak akan mungkin karna mereka sama² lincah dan susah untuk dikalahkan,terlebih perutku sudah sangat lapar sebaiknya kita cepat memberhentikan mereka sebelum kita mati kelaparan?"tanya jonah yang memandangi perut bunyinya itu.

"Kau benar jonah,perutku juga sudah lapar tapi kita belum menyiapkan makanan sama sekali di tambah di antara kita juga tidak ada yang pandai memasak"sahutnya yang juga memandangi perutnya itu

"Bagimana dengan jack,dia kan punya isti yang pandai memasak mungkin jack juga tertular kepandaian memasak dari istrinya itu?"sahut jonah yang bangkit dari kursinya.

"Ya benar,lebih baik sekarang kita segera ke jack dan meminta untuk membuatkan kami makan siang"sahut corbyn bersemangat yang juga bangkit dari kursinya sedangkan daniel dan zach masih kejar kejaran yang entah kapan selesainya.

Jonah dan corbyn pun segera menuju ke sofa yang di duduki jack,namun ia malah kaget ketika melihat jack yang sedang tertidur pulas.

"Jack?"tanya corbyn

"ia tertidur dan terlihat sangat pulas,lebih baik kita jangan membangunkannya corbyn"sahut jonah sambil memandang tubuh jack yang sedang berbaring di sofanya.

"Yaa benar,ia memang terlihat sangat lelah mungkin itu karna semalam"sahut corbyn

Daniel dan zach yang melihat jonah dan juga corbyn yang sedang berdiri di sofa pun penasaran akhirnya mereka pun memutuskan untuk menghentikan kejar kejarannya itu dan langsung menghampiri corbyn dan juga jonah yang berada di sofa,daniel dan zach pun dibuat kaget ketika melihat jack yang tertidur di sofa dengan sangat pulas.

"pantas saja sedari tadi aku tidak mendengar suaranya ternyata ia sedang tertidur?"tanya daniel yang memandang tubuh jack.

"Bicara mu jangan keras² daniel,kau akan membuatnya terbangun nanti!?"sahut zach yang menghela nafas karna masih lelah dengan kejaran daniel yang sangat cepat.

"Baiklah zach!"goda daniel yang juga masih mengela nafasnya.

"Sudahlah sekarang kita jangan membangunkanya dan segera ke dapur untuk makan siang"sahut jonah

"Tapi bagaimana dengan jack?apa dia tidak dibawa masuk dan di tempatkan di kamarnya dulu?"tanya daniel

"Tidak perlu,jika kita membangunkanya itu malah membuatnya terganggu jadi biarkanlah ia tidur disini sampai ia bangun kembali"sahut corbyn

"Iya kau benar,baiklah sekarang aku ingin pergi ke dapur dan mencari makanan"sahut daniel sambil menuju ke arah dapur

"Iya aku pun sama"sahut zach

Akhirnya mereka meninggalkan jack yang sedang tertidur di sofa dan segera pergi ke dapur untuk membuat makanan.

"Aku akan mengganti baju ku dulu baru aku akan memasak!"teriak daniel yang menaiki tangga.

Comfortable | Daniel Seavey.Where stories live. Discover now