Five => Laugh

134 11 2
                                    

Ketika zach sedang sibuk mengajak jack bermain teka tekinya di depan pintu sambil menunggu aba² dari corbyn,daniel,dan juga jonah yang sedang bekerja keras untuk membersihkan kekacauan yang sedang terjadi.

tak menunggu beberapa lama akhirnya corbyn,daniel dan jonah pun telah selesai membereskan dan langsung menghampiri zach yang sedang mengalihkan perhatian ke jack.

"DUAAARR!hayo sedang apa kalian di depan pintu?"tanya corbyn,daniel,dan juga jonah sambil menepuk pundak zach yang berpura² tidak mengetahui apa yang sedang terjadi.

"ini aku sedang mengajak jack bermain teka teki namun ia sangat payah,ia tidak bisa menjawab teka teki ku dengan benar"jawab zach mengangkat alis kananya.

"memang kau memberi teka teki seperti apa kepada jack sampai kau menganggapnya sangat payah?"tanya jonah kepada zach.

"aku memberi pertanyaan Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?"tanya zach.

"Trus dia menjawab apa?"tanya corbyn

"aku menjawab karna mereka berbeda jenis,namun menurutnya jawaban itu salah"jawab jack memasang wajah heran.

"lantas apa jawabanya zach?"tanya daniel

"jawabanya:Namanya juga anak-anak wajar saja kalo mereka suka berantem ya kan?"jawab zach sambil tertawa.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!" seketika suasana yang tadinya hening menjadi pecah karna mendengar jawaban teka tekinya zach. corbyn,jonah,dan juga daniel tertawa begitu keras sampai² membuat corbyn batuk² tak karuan mendengar jawaban konyol zach.

"KAU SANGAT BODOH ZACH!"bisik daniel sambil menepuk lengan zach dengan wajahnya yang memerah akibat tertawa.

"sudah ku bilang ia sangat bodoh,memberi pertanyaan kepadaku namun jawabanya sangat tidak masuk akal"ujar jack yang sudah tidak tahan lagi ingin masuk dan mengambil sekaleng minuman.

"sudahlah lupakan saja, kalian memang sangat payah sama payahnya dengan jack"jawab zach sambil memutar badanya dan segera meninggalkan mereka yang sedang asik tertawa karna mendengar jawaban teka tekinya zach yang sangat bodoh.

"aku pun akan pergi masuk untuk mengambil minuman"berjalan melewati mereka yang masih saja tetawa.

"hei zach aku hanya bercanda jangan marah"tanya daniel sambil menghampiri zach ke atas.

"Untung saja kita masih sempat membereskan kekacauan yang telah kita perbuat tadi malam sebelum jack tau ya byn?"bisik jonah kepada corbyn sambil menutup pintu dan mengikuti jack ke dapur untuk mengambil beberapa minuman karna mereka sangat lelah sehabis membereskan kekacauan yang mereka lakukan semalam.

"membereskan apa?"tanya jack yang tiba² berhenti berjalan dan memutar badanya ke belakang tepat di hadapannya corbyn dan jonah ia tidak sengaja mendengar percakapan mereka tadi.

"Aduh jonah kenapa bisikin ke corbyn nya keras sih jadi kedengeran kan!".

"tidak ada apa² jack,aku hanya sedang membahas soal nanti sore akan menyiapkan dan membereskan makan malam untuk kita?"jawab jonah sedikit menunduk karna ia tidak mau jack melihat mukanya yang tadinya terlihat merah karna habis tertawa dan kini menjadi pucat ketika mendengar ia bertanya di hadapanya.

"apa yang sedang terjadi?"tiba² terdengar suara daniel dan zach yang sedang menuruni tangga karna habis membujuk zach tentang pertanyaan bodohnya.

"tidak ada apa²,dan cepatlah kesini"jawab corbyn.

"baiklah"sahut mereka dan segera menghampiri corbyn,jonah dan juga jack dan berdiri di samping jonah.

"hmm,baiklah tapi kalian tidak sedang membohongiku kan?dan kalian tau kan kalo aku sangat benci dengan orang yang pembohong"tanya jack sambil memasang muka seriusnya sampai² mereka tidak bisa berkutip apapun.

Comfortable | Daniel Seavey.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang