Eight => Troublesome

109 11 0
                                    

saat daniel telah sampai diluar ia memutuskan untuk berjalan sampai bertemu dengan taxi ia sama sekali tidak merespone panggilan teman²nya itu dengan wajah kesalnya ia terus berjalan tanpa menengok kebelakang.

"daniel terlihat sangat kesal sampai² ia tidak merespone panggilan kita,kita harus cepat menyusulnya sebelum ia beranjak jauh"ajak jonah

"Tunggulah sebentar aku akan mengambil kunci mobil ku dulu dan kita segera menyusulnya"sahut jack sambil mengambil kunci mobilnya di meja dan segera pergi menyusul daniel.

"ayo,cepatlah masuk sebelum ia semakin jauh"susul jack

Mereka pun segera menaiki mobil dan langsung menyusul daniel sementara gabriel dan anna yang melihat mereka dari kejauhan hanya bisa mendoakanya agar semua baik² saja.

"mereka ada masalah apa gabriel?"tanya anna heran

"aku juga tidak tau anna,yasudahlah ayo kita masuk dan melanjutkan beres² nya setelah itu kamu harus istirahat,besok kau akan kuliah kan?"tanya gabriel menutup pintu.

"iya gabriel"jawab anna dan segera menuju ke dapur dan kembali melanjutkan beres²nya.

Daniel's pov

Mobil jack melaju lumayan cepat karna langkah daniel yang sudah tidak terlihat lagi itu disebabkan karna kakinya yang terlalu panjang,namun mereka berhasil menemukannya di persimpangan jalan.

"Danielll berhentiii!!!.."Teriak zach dari balik jendela mobil.

Daniel yang mendengar teriakan itu pun langsung memberentikan langkahnya.

"Apa!?"tanya daniel ketus.

Jack,jonah,corbyn,dan juga zach pun segera menuruni mobil dan mencoba membujuk daniel.

"Dasar anak manja!"ejek jonah.

"siapa yang manja!?"sahut daniel yang memutar bola matanya kesal.

"Kau,bodoh!"jawab jonah.

"Hahaha!sangat lucu lelucon mu jonah,kau turun dari mobil hanya karna ingin mengejek ku manja!apa kau tidak mengaca terlebih dahulu sebelum kau mengatakan itu kepadaku!?sungguh tidak penting"sahut daniel kesal lalu melanjutkan langkahnya.

"Daniel tunggu!kau harus ikut bersama kami?"teriak corbyn dan zac yang menghampirinya.

"jonah,mengapa kau mengatakan hal itu kepadanya?"tanya jack memandangnya sinis.

"Aku berkata seperti itu karna itu memang kenyataannya jack!sesekali ia harus di bentak agar sikapnya itu tidak menjadi kebiasaan!"jawab jonah memasuki mobil.

"Sudahlah kau sama saja dengan daniel,sama² KERAS KEPALA!"bentak jack kesal lalu pergi meninggalkanya.

"stoped daniel!"panggil jack dari belakangnya.

Daniel pun kembali memberentikan langkahnya dan membalikan badanya dengan wajah yang kesal.

"BERHENTI MENGIKUTI KU!!"bentak daniel sambil mengambil nafas dalam².

"Ohh come on daniel, berhentilah seperti anak kecil,aku lelah mengejarmu dan jangan terlalu dimasukan ke hati ucapan jonah tadi soal tadi aku minta maaf karna sudah memaksa mu untuk bermain di rumah jack?"tanya zach menatapnya.

Daniel memang orang yang tidak bisa marah terlalu lama terlebih kepada keluarga dan sahabatnya sendiri jadi ia mulai meredakan kekesalanya dan bersikap seperti biasanya.

"Baiklah zach,kau memang selalu bisa meluluhkan hati ku dengan wajah imut dan cara bicara mu itu kepadaku"sahut daniel menggodanya sambil memeluk badan mungilnya zach dengan wajah yang tersenyum.

Comfortable | Daniel Seavey.Where stories live. Discover now