Leo 7 - Christmast Gift

403 40 25
                                    

MULMED:
Circle - Post Malone

***

Seminyak, 27 November 2016

Leo

Seminyak malam ini cukup ramai, atau mungkin sangat ramai

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.


Seminyak malam ini cukup ramai, atau mungkin sangat ramai. Gue selalu suka dateng ke tempat-tempat yang bisa menampung banyak orang, ngeliat orang saling berinteraksi, denger suara ketawa yang mengudara, karena dengan begitu gue merasa gak sendirian di dunia ini. Gue gak kesepian.

Setelah bawain dua lagu di opening tadi, gue memutuskan buat jalan-jalan di pinggir pantai dibanding nikmatin makan malam kayak yang lainnya. Setelah dapet telepon dari Kayla tadi... Rasanya kepala gue butuh sedikit penyegaran.

Mungkin emang gue sama dia cuma bisa sampe sebatas ini. Gue dan dia gak akan pernah lewatin garis pertemanan sampe kapanpun, karena jelas hatinya bukan buat gue.

Pandangan gue menangkap sosok perempuan dengan balutan dress selutut berwarna putih gading berdiri beberapa meter di samping gue. Rambutnya yang dibiarin tergerai berterbangan tertiup angin. Gue berusaha menajamkan pengelihatan gue, memastikan kalau apa yang gue liat sekarang beneran manusia bukan makhluk astral yang iseng nampakin diri.

Tapi enggak kok, dia napak.

Awalnya gue gak mau peduli karena toh dia gak ganggu gue juga. Tapi begitu telinga gue menangkap suara isakan tangis pelan, gue kembali mengalihkan pandangan ke arahnya. Kedua bahunya bergetar, sesekali dia juga mengusap matanya buat ngehapus air matanya.

Pandangan gue menyapu ke segala arah, mencari orang yang siapa tau aja kenal sama itu cewek. Tapi kayaknya gak ada satupun. Akhirnya gue beraniin diri buat nyamperin dia, mengingat sekarang udah jam 10 malem, ngeri banget cewek keluar malem begini sendirian. Sambil nangis di pantai pula. Nanti kalau di kesurupan beneran kan berabe.

"Heh," gue tau itu bukan cara yang sopan buat manggil orang asing, tapi cuma itu yang refleks keluar dari mulut gue.

Dan ternyata itu gak buruk-buruk banget, karena sekarang dia nengok ke arah gue dengan kondisi mata yang udah super sembab.

Dan begitu ngeliat mukanya... Gue terkejut.

"Loh? Elo?!"

Dia keliatan gak kalah kagetnya dari gue. Dia langsung memandangi gue dari atas sampai bawah, mungkin syok kali ya ketemu gue terus dari tadi pagi.

"Huaaaaa!"

Eh.. Eh.. Eh? Kok malah makin kejer sih nih orang?!

"Sorry, gue gak maksud ngangetin lo tapi—" kalimat gue terpaksa harus terpotong karena dia yang sekarang duduk di atas pasir tanpa mempedulikan gaun putihnya bakal kotor. Dia menutup seluruh wajahnya menggunakan kedua tangannya. Isakannya makin terdengar memilukan di telinga gue.

Gue sering ngeliat cewek nangis. Tapi gak pernah sampe yang sebegini parahnya.

Dengan sedikit ragu, gue mendudukkan diri di sampingnya. Gue gak bilang apa-apa setelah itu, lebih memilih buat dengerin suara tangisannya yang seolah-olah gak akan berhenti.

Tacenda [Republish]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon