23

880 154 9
                                    

Dia memang pria yang baikDan dia juga perhatianTetapi aku melupakan faktaDia seperti itu Ke semua wanitaLalu aku harus bagaimana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia memang pria yang baik
Dan dia juga perhatian
Tetapi aku melupakan fakta
Dia seperti itu
Ke semua wanita
Lalu aku harus bagaimana

🍁🍁🍁🍁

Rasanya dia ingin menangis sekeras kerasnya di tempat yang sepi jika perlu tidak berpenghuni agar bisa menumpahkan semuanya. Batas antara kebahagiaan dan kesedihan itu tipis. Karena seseorang yang membuatmu tertawa terbahak bahak adalah orang yang juga mampu membuatmu menangis hingga tersedak sedak.

Dengan sisa kesabaran yang masih ada hyun jong mulai melangkah dengan kaki jenjangnya mengabaikan sepasang kaki mungil yang mencoba menyamai langkahnya.

______________

Rumah hye sun
"Omo.. kenapa kalian hujan hujan?" khawatir ibu hye sun melihat so eun dan hye sun yang menggigil "Cepat masuk nanti kalian masuk angin."

"Mian bibi merepotkan, hehehe" balas so eun dengan cengiran khasnya.

"Baiklah baiklah mari masuk" cerocos ibu hye sun dengan mengiring so eun masuk ke dalam rumah.

"Eomma anakmu sebenarnya itu siapa ha...?" sebal hye sun. Oh ayolah coba kalian fikir anaknya siapa? Yang diajak masuk siapa? Huhh menyebalkan bukan.

"Sudahlah cepat masuk" teriak ibu hye sun dari dalam.

"Huuh dasar eomma tidak pengertian" gerutu hye sun.

"HEY HEY eomma mendengarnya. Cepatlah masuk" teriak ibu hye sun lagi menggelegar.

"Ah ye ye" gagap hye sun bergegas masuk ke dalam rumah.

________________

Di club
"Hey bum" sapaan dari wanita manis yang menggunakan pakaian modis.

Di club"Hey bum" sapaan dari wanita manis yang menggunakan pakaian modis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hnn..." balas kim bum masih menunduk merasakan alkohol yang mulai meracuni otaknya. Dia berusaha melupakan masalahnya mengubah fikiran semrawut yang ingin terbang di awang - awang sana. Membiarkan alkohol terus terusan mengambil alih dirinya tanpa pertentangan.

You my soulmate #Bumsso ☑️Where stories live. Discover now