14

913 157 10
                                    

"Merelakanmu pergi itu memang sangat sulit bagiku , setidaknya aku pernah berjuang untuk kisah kita meskipun tidak berharga di matamu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Merelakanmu pergi itu memang sangat sulit bagiku , setidaknya aku pernah berjuang untuk kisah kita meskipun tidak berharga
di matamu"

🍁🍁🍁🍁

"Diam, satu kata lagi akan kubunuh kau" balas min ho melangkah pergi. Membiasakan diri dengan rasa sakit yang menjadi konsukensi seseorang tentang mencintai.

Hye sun masih diam disana kakinya seakan sulit digerakkan untuk menggapai pundak min ho yang menjauh hanya mampu menatap sendu dalam keheningan. Kenapa dia merasakan sakit saat melihatnya menjauh? Kenapa semua semakin rumit? Bukankah dia yang menginginkannya?

Dalam keterdiaman hyun jong menatap prihatin dua manusia yang keras kepala terutama pada hye sun yang masih belum bergerak"Aku tertarik denganmu, tapi tak mungkin aku merebutmu darinya!" gumam kim hyun jong sangat lirih.

____________

"Benarkah min ho sudah kembali ke korea?"

"Iya, tadi dia mengabariku dan sudah sampai di korea" jelas kim bum.

"Dasar bocah, sepertinya dia punya masalah" tebak kim joon.

Kim bum menatap ke arah hye sun yang dari tadi diam "Apa ini ada hubungannya denganmu hye sun" tuduh kim bum.

Hye sun hanya diam dan beranjak pergi tanpa memberikan jawaban. So eun yang melihat hye sun pergi ingin menghampirinya tapi tangannya dicegah kim joon.

"Biarkan dia sendiri, dia butuh ketenangan" so eun yang paham maksud kim joon mengangguk sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biarkan dia sendiri, dia butuh ketenangan" so eun yang paham maksud kim joon mengangguk sedih.

Kim bum yang melihat interaksi mereka berdua pun juga melangkah pergi.

Mereka mengemasi barang barang mengubah rencana awal yang akan pulang besok menjadi siang nanti. Karna orang yang berperan utama dalam wisata ini sudah kembali tanpa memberi tahu penyebab pastinya. Pulang menggunakan pesawat umum menjadi akhir pilihan mereka.
.
.
.
Di pesawat bagian private suite atau biasa disebut kelas A yang melayani tamu tamu kelas atas suasana tampak tenang dan damai.

Dari arah pintu so eun berjalan menuju tempat duduknya "Sunbae bangun, geser"

"Ohh kamu sudah kembali. So eun duduklah disamping jendela saja"

You my soulmate #Bumsso ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang