[15]

2K 180 15
                                    

Hari ini Jin dan Yoongi sedang libur. Perusahaan mereka sedang diambil ahli oleh orang terpercaya untuk sementara.

Alasan mereka libur adalah untuk melihat keadaan rumah. Sepertinya keadaan rumah sudah berubah semenjak mereka 2 hari tidak ada di rumah.

"Jam 6. Lebih baik aku bangun dah membuat sarapan sekali-kali," ujar Jin.

Ia langsung beranjak pergi dari kamar usai mandi. Ia menuju ke dapur untuk memasak sarapan. Namun saat tiba di dapur, ia melihat Namjoon yang tengah memasak sarapan pagi seperti biasanya.

"Dia tidak pernah berubah," batin Jin.

Jin tidak melanjutkan perjalanan ke dapur. Ia lebih memilih melihat adik yang telah dia benci itu dari jauh. Sekilas ia rindu pada adiknya itu. Apa sudah saat nya ia memaafkan adiknya itu?

"A-akh.."

Tiba-tiba saat Jin tengah merenung, ia melihat Namjoon kesakitan seraya merekat dadanya. Jin tau itu bukanlah hal yang sepele, dengan sesegera mungkin ia menghampiri Namjoon dan menolongnya.

"Namjoon! Kau tidak apa-apa?" Kata Jin cemas.

"A-aku tidak apa-apa h-hyung.." Namjoon tersenyum untuk menghilangkan kecemasan Jin.

Tapi alih-alih membuat Jin tak cemas, Namjoon malah membuat Jin makin cemas. Jin juga tau kalau Namjoon tersenyum untuk membuatnya tidak khawatir.

Namun Jin malah tambah khawatir. Tanpa persetujuan Namjoon pun, ia langsung memapah Namjoon dan membawanya ke mobil. Ia ingin membawa adiknya itu ke dokter.

"H-hyung.."

"Diamlah. Kita ke rumah sakit saja, aku tau tidak baik-baik saja. Nah, sekarang tunggu di mobil. Aku akan memanggil yang lain,"

Namjoon terdiam. Ia tidak mau melawan Jin, ia hanya mengangguk saat Jin menyuruhnya untuk menunggu.

"Apakah.. ini adalah akhir dariku?"

°°°

Jin kembali ke dalam rumah, untuk membangunkan adik-adiknya. Ia harus mengajak adik-adiknya ikut. Karena sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk kembali harmonis seperti dulu.

"Suga, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook! Ireona! Ayo ikut hyung ke rumah sakit!" Teriak Jin di ruang tengah.

Kelima anak itupun langsung keluar dari kamarnya. Dengan pakaian berbeda-beda, tapi untungnya mereka memakai pakaian yang sudah siap akan pergi.

"Siapa hyung yang sakit?" Tanya yang termuda.

"Namjoon. Sudah ayo berangkat! Kalian bertiga izin saja sekolahnya," kata Jin yang langsung bergegas keluar.

Diikuti kelima adiknya di belakang.

Begitu sampai di mobil Jin melihat keadaan Namjoon, ternyata Namjoon sudah pingsan. Sepertinya saat ia tinggal tadi, Namjoon tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi hingga pingsan seperti ini.

"Cepat! Kalian masuk mobil!" Perintah Jin.

Kelima adik-adiknya langsung bergegas masuk dan duduk di tempat masing-masing. Sementara dia, langsung duduk di tempat sopir di temani Yoongi di sampingnya.

Jin langsung saja menyalakan mobilnya dan pergi ke rumah sakit Seoul.

°°°

Heechul sudah sehat bugar. Ia sudah siap untuk pulang ke rumahnya yang mungkin sudah berubah sekarang. Tapi kalau masih sama, berarti anak-anaknya tidak ada keinginan merubah semuanya.

[3] I NEED U - [KNJ]Where stories live. Discover now