❣My Twin Brother❣

874 72 3
                                    

❣❣🖤❣❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❣❣🖤❣❣


❣Hyuni yang mulai berubah❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuni yang mulai berubah

Setelah beberapa hari keadaan kembali normal, nama baik Hyunjin dan keluarga telah bersih dan ketiga orang yang menjebak Hyunjin tenyata memang melakukan sesuatu yang salah pada gadis itu. Mereka telah dikeluarkan dari sekolah. Dan Hyunjin boleh bersekolah kembali di sekolah itu. Seluruh teman-temannya senang dan telah merayakannya di rumah Hyunjin.

Bagaimana dengan Hyunjin? Hyunjin yang dirawat di rumah mulai membaik. Dokter mengatakan tubuh Hyunjin cepat dalam pemulihan dan penyembuhan luka. Hyunjin juga semangat karena teman-temannya selalu datang ke rumahnya setelah pulang sekolah. Walau sebentar tetapi sempat untuk mereka mengobrol, bercanda tawa.

Mereka akhirnya tahu jika Hyuni tidak salah dan malah membela Hyunjin. Bicara tentang Hyuni, ia masih di rumah sakit, belum bisa pulang, karena setelah terapi waktu itu, tubuhnya melemah. Tubuhnya masih terkejut dengan efek terapi itu.

"Eomma" ucap Hyuni pelan. Hyuni berbaring lemah di tempat tidurnya.

"Ya"

"Aku ingin sekolah"

"Kamu belum sembuh"

"Aku merasa semakin sakit setelah terapi" Hyuni terlihat sangat lemah dan suaranya pelan. Sifat angkuhnya menguap entah kemana. Setiap Hyuni melihat dirinya di kaca toilet sekarang, Hyuni merasa tidak ada yang pantas disombongkannya sekarang.

Wajahnya pucat, tirus, rambutnya tipis karena rontok, berat badannya turun drastis, ia sering sekali pusing, dan semakin sering mimisan. Bagaimana lagi ia bisa belajar dengan baik? Bagaimana ia bisa menggapai cita-citanya. Apakah umurnya sampai ke saat itu? Pertanyaan dan kekhawatiran itu sering muncul ke kepalanya akhir-akhir ini.

Hyunjin & HyuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang