❣I Deserve to Live❣

993 99 3
                                    

❣🖤Hyuni yang berbohong kepada Han🖤❣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🖤Hyuni yang berbohong kepada Han🖤❣

Han duduk termenung di kursinya, ia memikirkan kata-kata Seungmin tadi. Kenyataan jika sahabatnya tega pada saudara kembarnya sendiri menohoknya. Seungmin mengatakan Hyunjin adalah saudara kembar Hyuni. Bahkan Seungmin menunjukkan data pribadi Hyunjin pada Han. Seungmin mempergunakan kekayaannya pada staf bagian kesiswaan.

Kenapa lo tega sih Hyun, lo tega nipu gue, dan lo tega buat saudara lo disakiti

Ya, Seungmin membocorkannya pada Han karena ia tahu sahabatnya itu orang yang seperti apa. Ia tidak akan segan-segan melawan orang yang berniat jahat pada sahabatnya.

#flashback

"Gue harap Han, lo sadar apa yang lo lakukan kemarin salah, lo harusnya lebih hati-hati menilai orang. Jangan karena lo sayang Hyuni, lo jadi seperti itu"

Han mengusap rambutnya ke belakang dan memijat dahinya. Kepalanya pusing seketika.

"Jadi kemarin gue malah menyakiti saudara Hyuni, tapi tadi malam, Hyuni ga peduli dan dia malah senang. Dia bahkan makasih sama gue. Gue bingung kenapa Hyuni seperti itu. Kenapa dia tega berbohong sama gue. Tujuannya apa? Biar gue nyakiti saudaranya terus. Ga nyangka gue Hyuni seperti itu. Salah apa saudaranya sampai ia seperti itu"

"Hyuni ga suka sama Hyunjin, Hyunjin bilang sama gue, jika dia takut kita bully lagi. Tapi dia ga mau ada yang tahu tentang ini karena nanti dia akan dimarahi appanya dan Hyuni. Dia sebenarnya minta gue rahasiakan ini juga dari lo tapi gue tau lo seperti apa jika sudah marah, dan gue ga akan biarkan seseorang yang ga pantas diperlakukan seperti itu, mendapatkan perlakuan buruk dari lo dan Felix. Apalagi jika sampai satu sekolah membencinya."

"Lo harus tanggungjawab apa yang lo buat kemarin pada Hyuni. Jangan sampai dia dibully satu sekolah karena masalah ini."

#end

Han berlari ke kelas 3-12 dan ia tidak menemukan Hyunjin di kelasnya. Tetapi ia langsung memberikan pengumuman di kelas itu.

"Gue di sini mau minta maaf karena membuat keributan kemarin, dia Hyunjin bukan stalker Hyuni, Hyunjin itu saudara kembar Hyuni"

Beberapa siswa-siswi di kelas itu berbisik-bisik.

Ada yang mengatai Han juga, tetapi Han tidak peduli, karena ia memang salah.

Han kemudian keluar kelas dan ia tidak sengaja menabrak bahu seseorang.

"Hyunjin!" "Pas banget"

Hyunjin langsung bingung karena Han menariknya keluar kelas padahal ia mau masuk kelas.

"Ada apa?" tanya Hyunjin.

Hyunjin & HyuniWhere stories live. Discover now