15

1.7K 94 0
                                    

Mereka berdua udah nyampek di tongkrongan. Tempat mereka nongkrong ya di café. Di samping cafe ada lapangan basket dan juga ada tempat buat anak skater. Jadi cafe tersebut selalu rame pengunjung.

Yuka sama Jeno udah masuk ke dalam café dan langsung menuju lantai dua. Di cafe tersebut tempat duduknya ada yang indoor maupun outdoor.

Yang sering buat nongkrong sambil leha-leha itu ada di lantai atas. Di lantai atas bagian balkon itu luas banget, di situ model kursinya bean bag, jadi bisa buat leha-leha.

“Dateng juga lo.” Mereka berdua salaman ala anak muda. Ber-tos ria. Rata-rata temen mereka yang lagi ngumpul di situ anak kuliahan.

“Iya lah. Udah lama nih nggak nongkrong."

Temen-temennya Yuka yang lain juga udah pada dateng. Kayak Samuel, Chenle, cuma Somi kok nggak ada.

“Nyari siapa lo?" Chenle ngeliat Yuka celingak-celinguk nyariin seseorang.

“Somi." Yuka

“Kamar mandi." Chenle

"Oalah." Habis itu Yuka duduk di samping cowok yang memiliki rambut berwarna coklat. "Kak Jungwoo, yang lain ke mana? Masa cuman ini doang?” Yuka

“Yang lain lagi latihan basket buat turnamen antar Universitas.” Jungwoo ini anak kuliahan jurusan teknik elektro, seumuran juga sama Lino.

Dari balkon situ mereka bisa ngeliat cowok-cowok yang lagi pada main basket.

“Bang Haechan nggak dateng, ya?” Yuka

“Ngikut di sana sama Ko Renjun.” Samuel

“Ooo kirain absen.” Yuka

“Yuka sini."

Salah satu cowok berambut warna merah nyuruh Yuka untuk duduk di sampingnya.

"Kenapa Kak Niel?"

Cowok berambut merah tadi namanya Daniel.

"Sini loh. Kakak mau ngobrol sama kamu. Duduk di samping Jungwoo juga percuma di kacangin. Lagi nge-game tuh anaknya."

Yuka menurut dan beralih duduk di sampingnya Daniel.   Posisi mereka membelakangi lapangan, sedangkan Jungwoo, Samuel dan Chenle duduknya menghadap ke lapangan.

“Gimana kabarnya?" Tanya Daniel.

“Baik kok. Kakak sendiri gimana?"

“Baik juga kok. Cuma ya gitu, lagi pusing sama skripsian."

“Nggak usah ngardus lo, Bang. Mentang-mentang udah nggak sama Kak Seje." Celetuk Jungwoo tanpa melihat ke arah mereka berdua.

Yuka yang denger ucapannya Jungwoo cukup kaget, karena setaunya selama ini hubungan Daniel sama pacarnya adem ayem.

“Kak Daniel putus sama Kak Sejeong?” Tanya Yuka.

“Iya.”

Yuka bisa ngeliat kalo senyumannya Daniel kayak dipaksain. Yuka tau kalo Daniel cinta banget sama cewek yang namanya Sejeong itu. Begitu juga sebaliknya.

“Kapan? Kenapa?”

“Bulan lalu. Soalnya dia mau pindah ke luar negeri. Dia nggak percaya sama yang namanya LDR, jadi dia lebih milih putus.”

Mendengar penjelasan dari Daniel, Yuka jadi teringat sama cinta pertamanya dulu. Dia sama mantan pertamanya putus karena si cowok nggak percaya sama yang namanya LDR.

Yuka mengusap bahunya Daniel untuk mencoba menenangkannya. Soalnya Yuka tau Daniel belum bisa move on dari mbak mantan. Yuka cukup kenal sama cewek yang bernama Sejeong itu. Soalnya Daniel sering nongkrong sambil bawa ceweknya.

Cowok Cool VS Cewek TomboyWhere stories live. Discover now