8

2.4K 137 4
                                    


"Lo mau nggak temenan sama gue?" Ucap Guanlin. Tapi ngeliatnya malah ke arah jendela. Kayak menghindari kontak mata sama Yuan.

Yuka yang posisinya lagi minum hah heh hoh bingung. Itu sedotan masih di mulutnya. Yuka menatap Guanlin dengan tatapan bingung. Guanlin masih setia madep ke arah jendela.

"Lo ngajakin gue temenan atau ngajakin jendela buat jadi temen lo?" Bukannya Yuka nggak peka, tapi kan kalau ngobrol harus ngeliat ke arah lawan bicaranya.

"Gue nggk gila ya. Masa gitu aja lo nggak ngerti." Kali ini Guanlin ngeliat ke arah Yuka.

"Bukannya gue nggak ngerti, gue paham kok. Tapi gue maunya lo ngeliat ke arah gue, bukan ke arah jendela maupun ke arah lain." Yuka

Guanlin berdecak lalu menatap Yuka. "Lo mau nggak jadi temen gue?"

"Mukanya jangan flat gitu dong. Senyum yang ganteng." Goda Yuka. Sengaja banget dia.

"Lo banyak maunya ya." Mulai kesel nih Guanlin.

"Loh! Itu adalah salah satu rules kalo lo mau temenan sama gue. Gue nggak pernah punya temen yang lempeng kayak lo. Jadi, kalau mau masuk ke circle gue, harus murah senyum, ramah tamah dan siap dibawah tekanan. Lo siap nggak? Kalo nggak siap ya udah." Yuka

"Oke fine." Guanlin ngebenerin posisinya biar enakan. Yuka senyum dan menopang kepalanya di kedua tangannya sambil menatap Guanlin.

"Yuka."

Yuka menutup mulutnya karena nggak kuat banget liat Guanlin senyum ganteng kayak gitu. "Iya." Dia berasa mau ditembak Guanlin. Padahal Guanlin cuma mau ngajakin Yuka temenan.

"Lo mau nggak temenan sama gue?"

"Mau banget." Yuka reflek nyubit kedua pipinya Guanlin. Ekspresi kagetnya nggak bisa dia tutupin, Guanlin salting brutal gara-gara Yuka. Tapi Yuka nggak ngerasa bersalah sama sekali sih. Malah seneng ngeliat Guanlin salting kayak gitu.

"Oh iya, Lin. Lo kok tiba-tiba pengen temenan sama gue, sih?"

Guanlin ngeliat Yuka dengan pipi yang masih panas gara-gara salting. "Gue ngeliat pertemanan lo dan sahabat-sahabat lo kayaknya asik. Gue mau keluar dari zona nyaman gue. Lingkup pertemanan gue nggak ada yang asik dari dulu. Gue juga baru pertama kali ngeliat cewek yang se-frontal lo."

Yuka langsung negakin badannya. "Frontal gimana maksud lo?"

"Barusan, lo terang-terangan nyubit pipi gue di depan banyak orang. Ya mungkin orang liatnya kita lagi pacaran, padahal kita belum lama kenal."

"Hehe." Yuka garuk-garuk kepalanya.

Yuka menoleh ke arah luar jendela. "Udah terang nih, gue pulang dulu ya." Yuka meraih tasnya dan memakainya. "Bye, Guanlin. See you."

Guanlin tersenyum waktu Yuka udah keluar dari cafe. Akhirnya dia bisa deket sama Yuka. Guanlin juga ngeberesin laptopnya, dia juga mau pulang. Tapi matanya menatap jam berwarna hitam milik Yuka.

Tanpa mikir lagi, Guanlin makek tasnya dan ngeraih jam tangan milik Yuka.

.

.

.

Sesampainya di depan rumah, Yuka ngeliat ada motornya Samuel dan Chenle.

"ASSALAMUALAIKUM! YUKA IS BACK!" Yuka

"Waalaikumsalam!"

Di ruang tengah Yuka ngeliat keempat sahabatnya lagi pada main ps.

Cowok Cool VS Cewek TomboyOnde histórias criam vida. Descubra agora