Bagian 24

1.4K 144 12
                                    

Vote + komen = semakin cepet update

Typo bertebaran

💎💎💎💎

Mungkin Yoongi adalah satu-satunya pria yang mampu membuat Taeyeon jatuh cinta dan jera untuk dapat mencintai orang lain.

Kalung itu, kalung yang diberikan Yoongi sangatlah indah, jujur Taeyeon menyukainya namun terbayang kembali kata-kata Yoongi yang menyakitkan itu, entah Taeyeon tak bisa membaca apa yang dipikirkan oleh mantan kekasihnya itu.

Taeyeon membuang kalung itu beserta kotaknya ke tempat sampah, tak ada yang perlu disesali lagi, Taeyeon langsung pergi menjauh dari tempat sampah itu.

Karena Taeyeon sudah tak nampak, seseorang dengan misterius mengambil kotak tersebut.

"Yeeun kangen sama Eomma!" suara gadis kecil itu membuat Taeyeon gemas, andai bisa bertemu langsung pasti Taeyeon sudah mencubit pipi Chubby anak itu.

"Eomma juga rindu dengan Yeeun!" ujar Taeyeon yang tak kalah semangat berbicara dengan Yeeun lewat Via Telepon.

"3 hari lagi Eomma pulangkan?"

"Iya... oh ya Yeeun, Eomma mau berbicara sebentar dengan Appa" ucap Taeyeon yang ada niatan sesuatu menelpon Taehyung dan juga merindukan Yeeun pastinya.

"Kenapa?" tanya Taehyung dengan dingin.

"Aku malu jika bertatap wajah denganmu, aku mengundurkan diri" ucap Taeyeon tanpa basa-basi, tetapi ia sudah memikirkan hal ini matang-matang.

"Gajimu sebagai pelacur sudah membuatmu menjadi orang kaya?" pertanyaan Taehyung yang amat menusuk dihatinya.

"Bukan seperti itu..."

"Tidak!" ucap Taehyung lantang dan langsung diputuskan sambungan sebelah pihak.

"Pria ini astaga!" ucap Taeyeon frustasi.

💎💎💎💎

Taeyeon semakin frustasi mendapatkan telepon dari pihak rumah sakit bahwa Eommanya juga sedang dirawat dirumah sakit dan ia sudah ditagih uang pembayaran.

Taeyeon menekan nomor yang ada dikartu perusahaan lelang itu untuk meminta uang yang dijanjikan.

"Aku mohon... angkat!" ucap Taeyeon sambil menggigit bibir bawahnya sendiri.

Namun tak ada jawaban, Taeyeon tambah panik bukan main, Eommanya masuk rumah sakit karena memaksakan diri untuk bekerja sehingga tidak memikirkan kesehatannya hingga drop.

"Aku yakin kau ditipu oleh perusahaan itu, pikirkan kembali penawaranku" perkataan Taehyung terngiang diotak Taeyeon, apakah benar ia ditipu oleh perusahaan itu.

Taeyeon bersandar di dinding, kakinya lemas dan air matanya terus mengalir, apa yang harus ia lakukan sekarang?

Sekarang terbayang dua sosok pria, yaitu Taehyung dan Yoongi. Tidak untuk Taehyung, karena ia sudah terlanjur malu dan banyak meminjam uang darinya. Apakah harus meminjam kepada Yoongi?

"Yoongi... aku harus menemuinya!" Taeyeon menghapus air matanya dan bangkit dari duduknya lalu berlari dengan penuh harapan.

💎💎💎💎

Suara ketikan Keyboard terdengar dikeheningan ruangan Yoongi, matanya sedikit lelah menatap komputer yang dihadapannya, pekerjaan yang menumpuk namun bisa saja ia menyuruh bawahannya untuk menyelesaikan pekerjaannya, namun Yoongi tidak percaya kepada siapa pun.

Hot Daddy °VYeon°Onde histórias criam vida. Descubra agora