Bagian 5

1.7K 183 29
                                    

"Aku terlalu bodoh Karena meletakkan kunci dibawah keset lantai!"

Taeyeon menghampiri Taehyung untung memastikan bahwa Taehyung benar-benar sudah tidur, pria itu sangat tidak punya rasa malu tidur di apartemen milik orang lain.

....................
Sebelum itu
....................

Taehyung keluar dari mobilnya dan menuju apartemen yang dihadapannya itu adalah apartemen milik Taeyeon, Taehyung berniat untuk mengembalikan dokumen miliknya.

Taehyung melihat barang-barang yang ada diluar, dengan cepat Taehyung langsung masuk dan melihat 3 orang pria yang sedang mengemasi barang-barang.

"Siapa kalian!" Gertak Taehyung, ketiga pria itu langsung menyadari akan kehadiran Taehyung.

"Hei yang harusnya bertanya kami!" ucap salah satu pria itu yang memiliki Tatto paling banyak dibagian tangan.

"Ku perintahkan Kembalikan barang-barangnya ketempat semula" perintah Taehyung dengan tangan yang ia masukan disaku celana.

"Siapa kau? Yang berani memerintah kami!"

"Turuti perkataanku atau tangan kalian akan ku jadikan pajangan dikantorku"

Tiga pria itu masih tertawa remeh dan Taehyung langsung mengeluarkan ponsel yang ada disaku celananya.

"Kirim 20 orang kemari!" ucap Taehyung dalam telphone dan langsung memutuskannya, tapi tiga pria itu tidak panik sama sekali.

"Kau mau berpura-pura menjadi ketua mafia? Kau harus kenal siapa aku! Kau tau ketua mafia V? Akulah orangnya!" ucap pria itu dengan lantang, Taehyung tersenyum.

"Kau ketua mafia V? Mafia tersembunyi terkenal paling kejam itu tanpa diketahui identitasnya?" Taehyung menggelengkan kepalanya sambil menahan tawa.

"Kenapa? Kau takut?"

Tiba-tiba 20 orang datang dan berbaris dibelakang Taehyung, tiga orang itu sempat terkejut melihatnya.

"Tuan V kami datang untung panggilanmu tuan!" ucap salah satu dari 20 orang tersebut, 3 orang itu gemetar melihatnya, 20 orang itu ada yang memegang pistol sampai pisau yang tajam yang kapan saja melayang kearah mereka.

"Kau V?"

"Jadikan sepasang tangan mereka bertiga jadikan pajangan diruanganku" ucap Taehyung sambil tersenyum puas.

"Baik tuan!"

"Tolong jangan! Kami mohon! Kami akan merapikannya seperti semula" mereka bertiga bersujut dikaki Taehyung, Taehyung menyuruh 20 orang itu untuk keluar.

Taehyung langsung menyuruh mereka bertiga berdiri dan Taehyung langsung mencekik salah satu dari mereka.

"Dimana wanita itu?!"

"Ampun tuan V, kami juga tidak tahu, disini kami hanya ingin mengambil apartemen miliknya karena wanita itu tidak membayar hutangnya" ucap pria itu dengan nafas yang berat akibat tangan Taehyung masih mencekiknya.

"Rapikan sekarang! Dan kalian harus berjanji tidak akan memberi tahu siapa-siapa atas identitasku, kalau tidak kepalamu akan ku penggal!" Perintah Taehyung yang langsung duduk disebuah kursi untuk mengawasi mereka merapikan rumah Taeyeon.

"Kemana wanita itu? Jika aku tidak kemari pasti dia akan tidur dipinggir jalan"

Taehyung hanya mengamati mereka yang mengembalikan barang-barang Taeyeon ke tempat semula, butuh waktu 1 jam untuk merapikannya kembali, dari pakaian yang sudah dikemas dikembalikan lagi ke dalam lemari sampai hiasan rumah Taeyeon diletakkan ditempat semula walau ada beberapa yang tidak sesuai.

Hot Daddy °VYeon°Where stories live. Discover now