Bagian 15

1.4K 151 35
                                    

    gak masalah kalian kalo bosen sama story aku, jangan dibaca ya kalo bosen, karena aku lagi sibuk karena pulang malem mulu jadi gak ada waktu buat ngelanjutin story ini dan lagi gak ada ide.

Kalian mau baca atau enggak gak masalah kok

Aku publis hari ini 2 Chapter ya, yang ikhlas aja yang mau Vote ok terima kasih 😉

💎💎💎💎

  Jika dipikirkan terlalu bodoh jika masih mencintai orang yang sudah menyakitinya, Taeyeon merasakan dirinya membenci Yoongi namun hatinya tak bisa berbohong, hanya Yoongi yang dapat menaklukan hatinya.

Taeyeon melamun setelah ia bertemu dengan Yoongi, pria itu sekarang menjadi bayangan yang menakutkan baginya.

"Taeyeon... kau sejak kemarin dicari oleh nyonya hani!" ucap seorang wanita yang satu profesi dengannya yang membuyarkan lamunannya.

"Oh iya, terima kasih infonya" Taeyeon langsung berdiri dan segera ingin ke ruang Hani, pasti Hani menanyakan kemana sejak kemarin dirinya tanpa kabar.

Taeyeon menarik nafas dalam-dalam lalu mengehembuskannya, dan langsung mengetuk beberapa kali pintu kaca tersebut.

"Permisi saya Taeyeon Kim" ucap Taeyeon sebelum masuk ke dalam.

"Masuk!"

Taeyeon membuka pintu tersebut dan langsung melangkah masuk, firasatnya sudah tidak enak, dan Taeyeon melihat adanya Irene disana yang sedang duduk dikursi Hani.

"Hallo Taeyeon apa kabar?" ucap Irene sambil tersenyum, Taeyeon sedikit terkejut melihat Irene tetapi untuk ia tak melihat adanya Hani disana.

"Emm... baik" ucap Taeyeon gugup.

"Untuk apa kau disini?" ucap Irene yang berdiri dan langsung menghampiri Taeyeon.

Taeyeon diam dan Irene memegang rambutnya, Taeyeon hanya bisa menelan ludah.

"Aku mau bertanya kepadamu? Dimana kakakmu? Kau hilang dia juga menghilang" tanya Irene yang memang belum tahu apa yang terjadi kepada Taehyung.

"dia... ada...."

"Kakak? Serius kakak?" ucap seseorang yang tiba-tiba ada dibelakangnya, Taeyeon langsung menoleh yang adalah Hani.

"Nyonya Hani..."

"Dasar wanita jalang!" Ucap Hani yang menarik rambut Taeyeon yang sepertinya sudah sangat emosi karena terlihat dari raut wajahnya.

"Tolong hentikan ini sakit!"

"Hani sabar... kau jangan kasar dengan adik iparku, eh? Adik ipar? Maksudku penjaga lift ini" ucap Irene sambil tertawa.

"Dimana presiden Kim?! dan dimana Sehun!" ucap Hani sambil menarik lebih kencang rambut Taeyeon.

"Aku tidak tahu dimana tuan Sehun... tolong... ini sangat sakit!"

"Kau mengaku sebagai adik Taehyung, apakah kau adalah wanita simpanannya? Benar-benar jalang kau ya! Taehyung kau goda dan Sehun juga!" ucap Irene memegang dagu Taeyeon.

Taeyeon benar-benar tidak tahu jika Sehun kemana, karena memang sejak kemarin ia dirumah sakit untuk menunggu Taehyung, dan ia tidak ada hubungan apa-apa dengan pria itu.

"Aku tidak tahu tuan Sehun dimana" ucap Taeyeon jujur namun Hani dan Irene tak percaya, mereka berdua menarik Taeyeon ke luar ruangan Hani.

Mereka mendorong Taeyeon hingga Taeyeon terjatuh dilantai dan menjadi pusat perhatian.

Hot Daddy °VYeon°Where stories live. Discover now