🐺22🐺

4 0 0
                                    

"Aku... Aku belum bisa mengeluarkan kekuatanNya" giry yang mendengar itu kembali marah dan perintah ia lancarkan kepada algojo.

"Cambuk lima kali!!"

Ctak

Akh

Ctak

Ctak

Akh sshh

Ctak

Ctak

Aakhh...

"Sungguh mengecewakan. Kalau begitu kita akan beri waktu satu hari, apa itu cukup?" tanya albertson kepada krisan dan pria itu membalas dengan gelengan.

"Kemungkinan satu hari itu tidak akan menentukan dia berhasil atau tidakNya untuk membuat kekuatan TwinWolfNya keluar" kata harsh memberi argumen dan albertson mengangguk paham.

"Yah kau benar harshy" tanpa sengaja albertson memanggil nama harsh dengan nama lengkap harsh. Dan hal itu membuat harsh kesal. Dengan cepat harsh memukul ujung kepala albertson dengan kencang.

Alhasil albertson pingsan karena itu tepat mengenai ubun2 kepalaNya dan beta albertson langsung membantu albertson yang pingsan.

"BeraniNya membuat ku malu disini, sial" kata harsh dengan kesal dan albertson dibawa pergi untuk istirahat.
"Kalau begitu, aku tidak akan memberikan kau batas waktu. Jika sudah berhasil cepat kabari kami" kata jayme mengakhiri persoalan ini dan krisan mengangguk patuh.

"Ya sudah, kita bubarkan diskusiNya. Para menteri tetap disini. Aku harus mengurus kalian juga" kata giry sambil menatap tajak para menteri.

Semua orang pun pergi kecuali giry dan para menteri goldmoon pack. Setelah semua keluar giry pun duduk diatas kursi evelyn. Para menteri bahkan terkejut betapa beraniNya giry duduk dibangku tahta milik evelyn.

"Jangan terkejut atau protes karena aku duduk dikursi eve. Kalian tau bukan aku ini siapa bagi eve" kata giry dengan santai dan para menteri hanya pasrah diluar tetapi dihati mereka sudah sangat marah dan juga kesal.

"Baiklah, berikan semua laporan kalian sekaligus" perintah giry pada para menteri dan mereka pun memberikan semua laporan itu diatas meja berada dihadapan giry.

Setelah semua sudah terkumpul, giry pun langsung membuka dengan cepat dan bahkan membacaNya sangat cepat. Hanya butuh waktu 1 menit 20 detik agar bisa membaca sebanyak itu untuk giry.

"Perdana menteri"

"Ya alpha?"

"Kau di pecat!"

"Apa?! Tapi-"

"Tidak ada kata protes, aku tau siapa kau sebenarNya. Khasus ini ditangani rico secara tersembunyi untuk menemukan siapa dalang yang membuat kekacauan disetiap laporan para menteri lainNya. Rico sengaja terlihat bodoh didepan mu agar kau tidak curiga dan ini akan mempermudah dia untuk mencari tahu diri mu yang sebenarNya" giry membongkar jati diri perdana menteri itu dan perdana menteri tersebut langsung meminta ampun.

"Ampuni saya alpha! Saya mohon ampun. Tolong jangan hukum saya. I-ini cuma perintah dari alpha sizar" kata perdana menteri mengelak dan giry pun langsung melemparkan pisau tepat kejantung perdana menteri.

Zungg..

Jlep

"Keputusan ku berubah, kau tidak di pecat. Melainkan hukuman mati langsung dari tangan ku" kata giry dengan dingin dan perdana menteri pun memuntahkan darah dari mulutNya.

"To-tolo-"

Bruk..

Perdana menteri telah mati ditempat dengan darah yang berceceran dan giry pun menatap kearah menteri keamanan.

TAML || Evelyn THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang