🐺16🐺

3 0 0
                                    

"K-kau?!"

Firga tersenyum senang meski tak begitu terlihat di bibir moncong serigala tris itu dan firga pun dengan gagah berkata kepada sizar dengan nada angkuh.

"Ck!! Kau mau remehkan serigala langka seperti ku? Aku adalah Firgaus.. Serigala sang pemilik DewiBulan.. Kau tidak mungkin kan menyerang ku" dan seketika tubuh sizar dengan tidak patuhNya tertunduk memberi hormat dan seringaian firga semakin lebar.

"M-maafkan saya Wolf Moongoddes.. Saya mohon diri untuk memaafkan saya yang telah melukai sang pemilik tubuh manusia itu.. Saya kesini diperintahNya oleh tuan froug untuk membawa mu" mendengar itu membuat firga tertarik dan ia pun langsung bertanya.

"Kau akan melakukan apa ketika tris dibawa kesana?" tanya firga sambil ia memberi cahaya sedikit untuk sizar memberi kejujuran dari batu biru di dahiNya.

"Sebagai umpan pertarungan"

Huh??

Tris yang berada di dalam diri firga terkejut dan ia pun berkata me-mindlink firga.
"Pertarungan apa? Apa yang ingin mereka serang" mindlink tris merasa sangat penasaran dan firga pun menyahut.

"Kita akan ikuti rencana mereka dengan mempasrahkan diri.. Bukankah itu adalah cara yang terbaik?" mindlink firga membalas dan tris pun setuju dengan hal itu.

"Yah.. Pasrahkan diri saja.. Aku setuju dengan usul mu firga" setuju tris dengan sangat bersemangat dan firga pun mulai berkata dengan sizar.

"Bawa aku!"

"Huh? Ke-kenapa kau menyerahkan diri?" tanya sizar bingung dan senyum seringai firga muncul.
"Aku akan ikut permainan kalian" jawab firga sambil merubah diri menjadi tubuh menusia tris.

Saat selesai ia memakai bajuNya lagi yang terlepas saat berubah sift dengan firga. Setelah selesai ia pun berjalan kearah killote untuk memberi tahu kepada kuda pintar itu.

"Pergilah dan temui pemilikmu.. Anggapan jika aku hilang tanpa jejak" kata tris dengan killote yang menatap kearah tris dan killote menjawab dengan bahasaNya.

'Yahh.. Aku akan melakukanNya jika menyangkut diri Nona Evelyn alberd' kata killote patuh dan kemudian tris berbalik lalu bicara kepada sizar yang telah berdiri tegak.

"Kau bawa aku dengan keadaan tertidur dengan sihir mu.. Bawa aku berserta kuda ku" kata tris kepada sizar dan sizar mematuhi itu. Setelah sizar membuat tris tertidur ia pun segera membawa kuda dan tris bersamaNya ke GostBlack Pack.

Tak lupa senyum miring terpatri di bibir sizar.

🐺🐺🐺

Kini evelyn telah berhasil menguasai beberapa kekuatanNya dan ia pun menatap kearah devlyn yang duduk di pohon tumbang bersama frans.

"Aku selesai dengan latihan ku dan hasilNya membaik" kata evelyn dengan senang dan devlyn pun berdiri di ikuti frans.
"WaktuNya kau kembali eve" mendengar itu membuat eve menggeleng dan itu pula membuat devlyn mengerutkan dahi bingung.

"Tidak.. Aku belum menyelesaikan perjalanan ku untuk mencari seseorang devlyn.. Dia cinta pertama ku" lalu tatapan tajam didapatkan evelyn dari frans dan frans membaca isi pikiran evelyn saat wanita itu mengatakan sedang ingin mencari seseorang sang cinta pertama.

Wanita itu sedang memikirkan seorang pemimpin rogue yang baru dan itu membuat frans geram.

"Sudahlah!! Jangan pikirkan itu!! Kita baru saja di serang tadi dan itu aku belum tahu siapa yang menyerang kita eve!! Dan kau mau melanjutkan perjalanan mu?! Kau tidak memikirkan kecemasan keluarga mu dirumah huh?! Siapa tahu orang yang baru menyerang kita tadi sedang mengincar dirimu, eve?!

TAML || Evelyn THE ENDWhere stories live. Discover now