Masa Lalu Jung Yunho

4.7K 514 55
                                    

"Eomma

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

"Eomma.....kenapa eomma menangis?"

Bocah bermata musang itu memandang ibunya dengan sedih. Ibunya menggeleng lemah.

"Ania, eomma hanya lelah Yunho-yah...."

Yeoja cantik itu mengusap wajah tampan puteranya dengan sayang. Dengan cepat dia mengembangkan senyumnya agar putera semata wayangnya itu tak khawatir.

Yunho tidak langsung percaya dengan apa yang dikatakan oleh ibunya. Remaja tampan berusia 14 tahun itu berdiri dari tempat duduknya kemudian berlari keluar dari kamar ibunya.

"Yunho-yah"

Tak dihiraukannya panggilan ibunya. Dia terus berjalan menuju ruang kerja ayahnya. Ibunya memang sudah sakit-sakitan sejak dia melahirkan Yunho. Namun keadaannya semakin parah selama 2 tahun ini. Yeoja cantik itu hanya bisa terbaring lemah di kamar tidurnya dan ayahnya jarang sekali melihatnya.

Yunho sendiri yang harus tinggal di asrama sekolah tidak bisa menjaganya 24 jam. Untuk itulah dia merasa sangat bersalah pada ibunya. Selain itu ada masalah lain yang sebenarnya cukup pelik.

Tok tok tok

"Appa(ayah)?"

Tidak ada jawaban dari dalam ruang kerja ayahnya. Yunho kemudian berjalan menuju kamar orang tuanya.

Tap tap tap

Pernikahan ayah dan ibunya adalah sebuah perjodohan. Ayah Yunho tidak pernah mencintai ibunya dan Yunho tahu itu.

Drap

"Ah...ah...ahh..."

Deg

Yunho berhenti tepat di depan kamar orang tuanya. Dia berdiri mematung di depan pintu besar itu. Dia mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu itu namun kemudian dia mencium bau wangi yang menyengat dari dalam kamar itu.

Pheromone omega.

Yunho merasakan jantungnya berdetak dengan kencang. Dia juga seorang alpha dan dia bisa terpengaruh dengan bau wangi itu. Remaja tampan itu akhirnya meraih gagang pintu berwarna cokelat itu dan membukanya.

Cklek

"Ahhh...sayang!"

Mata musang itu melebar sempurna, keringat dingin mengalir pelan di pelipisnya. Perasaan marah dan kecewa menggulung bagaikan awan hitam di hati Yunho. Ayahnya tengah tidur dengan wanita lain di dalam rumahnya. Di kamar yang dulunya adalah milik orang tuanya.

Dalam diam dia terus memperhatikan perselingkuhan ayahnya hingga dia melihat wajah wanita omega itu. Hati Yunho mencelos. Kini dia tahu kenapa ibunya jatuh sakit dan seolah tidak punya keinginan untuk sembuh. Yunho seolah bisa merasakan sakit hati yang ibunya rasakan saat ini.

Wanita yang tidur dengan ayahnya saat ini adalah sahabat ibunya.

Seseorang yang sudah dianggapnya adik perempuannya sendiri. Yunho menggenggam gagang pintu di depannya dengan erat kemudian menariknya hingga menutup.

Akhirnya dia mundur dan menyingkir dari tempat itu.

.

Disgusting.

.

Dia benci omega.

.

TOLONG KALAU ADA BUBBLE'S NOTE ITU DIBACA. SOALNYA BUBBLE SERING CURHAT TENTANG CERITA DAN KADANG JAWAB PERTANYAAN KALIAN YANG BINGUNG TENTANG CERITANYA. GAK PERNAH BACA BUBBLE'S NOTE PADAHAL BUBBLE UDAH BACOT BANYAK, TERUS NGAMUK-NGAMUK MASALAH APA YANG SUDAH BUBBLE TERANGKAN, MOHON MAAP YE, BUBBLE GAK TANGGUNG JAWAB.

MAUNYA KOK DITIMANG-TIMANG TERUS. READER ITU BANYAK, BUBBLE CUMA SATU. KALAU HARUS MEMAHAMI KALIAN SATU-SATU, NURUTIN APA MAU KALIAN SATU-SATU MOHON MAAP LAGI YEE BUBBLE GAK MAMPU.

NEK COCOK YO WOCOEN GAK COCOK NGALIH O!!!

BEHHH....

Pulpenku jubel .

.

.

Bubble's Note

Hehehe, maap bubble marah-marah dikit. Abis kesel. Bubble sudah melakukan apapun untuk kembali menulis, karena bubble punya hutang buku bebb dan itu gak mudah. Tapi yaitu ada aja yang bikin mood babel down. Bubble gak tahu kenapa semakin kesini bubble semakin mudah ketrigger sama ocehan reader yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin karena proses nulisnya tuh ngotot ya dengan keadaan babel sekarang. Makanya udah nulisnya susah, dipaksain nulis, dipost, berharap dapat respon bagus eh.....malah dapat nyinyiran. Ahhh......

Terserah deh. Hahaha. Aduuuhhhhh pusyiing bebbbbb~

Love you tetep tapi,

See you again :*

Crestfallen  (ON GOING...)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora