CRAZY LOVE

3.7K 39 0
                                    

Hai, mampir yuk ke cerita baruku...

Nina merupakan putri semata wayang dari pasangan suami istri bernama Jojo dan Sani

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nina merupakan putri semata wayang dari pasangan suami istri bernama Jojo dan Sani. Anak pertama mereka Jeno sudah meninggal dunia diusia yang sangat muda yaitu 4 tahun.

Ketika itu Jeno berusaha menyelamatkan adik nya yang masih bayi dari baby sitter yang ternyata seorang penculik anak yang menyamar. Naas saat itu Jeno tertabrak mobil karena di dorong sang penculik. Jeno kecil pun wafat ditempat. Beruntungnya Jojo dan Sani segera menemukan kedua anaknya dan memenjarakan sang penculik. Hal ini merupakan pukulan besar bagi mereka sebagai orang tua, mereka merasa gagal dan lalai dalam hal menjaga dan melindungi hingga rasa bersalah akan Jeno kecil yang menjadi korban. Rasa bersalah itu kian besar bagk Sani hingga ia jatuh sakit, tanpa mengabaikan keadaan sang putri ia terus berusaha menjadi ibu dan istri yang baik hingga ia kelelahan dan jatuh dari tangga.

Saat kepindahan mereka ke sebuah perumahan dengan suasana baru membuat Nina kecil iri akan teman-teman perempuan sebayanya saat sedang bermain, mereka memiliki kakak lelaki yang selalu menjaga dan menyanyangi adiknya.

Apakah mengangkat anak adalah solusinya?

Semoga sukaaa 🙏🙏🙏

Overdose Where stories live. Discover now