Sepupumu juga cowok!

5K 185 0
                                    

Noval mengeram mengeraskan rahang, ia memang sudah menduga hal ini pasti terjadi. Nana mengabaikan semua chat dan telpon darinya karena kedatangan laki-laki manja berkedok sepupu yang datang kerumah pacarnya ini 2 bulan sekali. Kenapa 2 bulan sekali? Kalian pasti paham ulah siapa. Aku memang membatasi kehadiran Miko, ingin rasanya aku menghajar Miko seperti dulu saat dia kesini setiap hari. Aku sudah muak dengan drama ini apakah dia mengidap sister complex?
Sudah punya pacar kok masih nempelin pacar orang, udah gitu pacarnya juga diem aja gamarahin dia, jangan2 tu pacar bayaran lagi emang niatnya mau sama Nana nih.
"Heh, kunyuk sana jalan sama pacar lu, lu kebiasaan banget dah punya pacar dianggurin pacar orang dipepet terus. Ntar cewek lu di pepet orang kapok" Noval melepaskan paksa pelukan Miko dari Nana.
Miko yang kaget dan takut akan kemaran Noval langsung duduk di ujung sofa dan menangis sesenggukan seperti anak yg tidak diberi permen.
Hm mulai deh drama nih biar Nana kasian batin Noval.
"Sayang jangan gitu ah, kasian Miko itu sampe mau nangis mukanya"
Noval kaget mendengar jawaban Nana. Sungguh hati Noval sakit sekali mendengar itu.
"Kamu kok belain dia sih, aku kan kasih tau kebenerannya aja yang. Aku sama pacar dia sama2 cemburu yang walaupun kalian sepupuan!"
"Eh iya iya ya ampun kok kamu juga nangis sih sayang sini cup cup diem ya"
Nana terbelalak melihat pemandangan di depannya Miko dan Noval sama2 menangis. Jika Nana menolong Miko pasti Noval bakal ngamuk jadi Nana mencium dan memeluk Noval sambil mengelus punggungnya.
"Seharian ini kamu cuekin aku yang emang belom puas apa sama Mikonya, aku juga kangen sama kamu yang, aku pengen di perhatiin juga. Kamu emang udah ga sayang lagi ya sama aku?"
"Sttt aku sayang kamu yang, banget. Udah jangan nangis ya tu Miko nangis sampe ketiduran nanti dia bangun. Kamu udah makan belom? Aku suapin mau ya?"
"Mau yang"

Hai sorry pendek ya.
Jangan lupa vote dan komen

😂😂😂😂

Overdose Where stories live. Discover now