Just you

6.6K 219 0
                                    

Suasana kantin yang ramai seketika hening mendengar suara seorang guru lewat speaker.
"Pengumuman kepada seluruh siswa kelas XI dalam rangka hari ulang tahun sekolah kita, OSIS dan Ekskul Cinta Alam akan mengadakan Kemah pada Lusa di Puncak, untuk info lebih lanjut silahkan mendatangi sekretariat OSIS, terimakasih"

***
Sepasang kekasih sedang duduk di sofa sambil menonton tv, tepatnya Nana asyik menonton drakor kesayangannya, dan Noval asik menciumi pipi Nana.
Mereka fokus ke kegiatan masing2.
"Yang" Noval mencoba berbicara pada Nana mumpung lagi iklan pikirnya.
Nana sendiri tidak menjawab, tapi mengalihkan pandangan ke Noval, dengan mengangkat alisnya, seakan bertanya.
"Besok pas kemah, kita tidur setenda ya"
"Gausah ngaco deh kamu, ntar digrebek masa yang. Dikira lagi mesum"
"Loh aku kan emang mesum yang"
"Astagfirullah ngaku kamu, bangga gitu ceritanya ya?"
"Aku emang mesum tapi sama kamu doang, sama yg lain engga yang, aku jijik duluan. Lagian aku gabakalan ngerusak kamu. Selama ini aku udah jaga kamu sampe waktunya nanti kita nikah."
"Really?"
"Aku paham kalo kamu ga sepenuhnya percaya, aku gamau jadi pacar yg kebanyakan janji doang, aku tau aku nakal, bandel tapi aku setia yang sama kamu, aku serius sama hubungan kita. Aku bakal buktiin itu semua" aku bakal nikahin kamu pas kita lulus nanti lanjutku dalam hati.
"Aku percaya kok, tapi sekalinya kamu bohong, jangankan untuk kembali, ketemu aja aku gabakal mau" dan saat itu terjadi pilihan hidup tanpa kamu sama sekali adalah hal yang akan aku pilih lanjut Nana dalam hati.

"Makasih yang, aku bersyukur bisa punya pacar kaya kamu yang bisa sayang, perngertian, perhatian. Yg bisa tahan sama sikap aku yg nakal bahkan kekanakan, kadang emosian, posesif, mesum, overprotective. Aku bersyukur kita bisa saling melengkapi. Kamu anugrah terindah untukku yang, cuma kamu. I love u"



***
Maaf banget untuk kemarin gabisa up, karena jadwal terbang padet merayap. Author lagi bimbingan skripsi dan revisinya langsung diminta besok, doakan author berjuang untuk bisa kompre...

Jangan lupa vote dan comment gaes
Thankyou and sorry for typo

Overdose Where stories live. Discover now