The truth 2

7.3K 248 3
                                    

Max melempar kunci Mobil ke meja, membuka jaketnya,mengambil softdrink di kulkas Dan duduk di sofa, menyalakan tv lalu menghempaskan tubuhnya ke sofa,tidak lama kemudian laptopnya berbunyi tanda Ada email masuk.
Max membuka emailnya,dari Adam. isinya tentang chealsy Evans.

'Chealsy Evan anak dari Christian Dan Victoria Evan lahir di New York 4 juli,hobbynya........'
"ini mah gue udah tau semua " kata max lalu meletakan laptopnya ke meja,meminum softdrinknya sambil memainkan handphonenya.
Tidak lama kemudian, laptop miliknya berbunyi menandakan email baru masuk.max meletakan kaleng minuman ke meja Dan membuka laptopnya kembali,email Dari Adam lagi.
Satu kalimat yang dikirimkan Adam membuat max kaget, Bagai tersambar petir mengetahui arti Dari kalimat tersebut

'Chealsy mengalami kecelakaan yang membuat dirinya terkena penyakit amnesia,terjadi pada bulan July 2010'

Tubuh max lemas,july 2010 adalah bulan dimana dia meninggalkan New York, Dimana hari dia bertengkar hebat dengan chealsy, dimana sifatnya yang egois kembali. pasti kecelakaan chealsy berkaitan dengan pertengkaran mereka berdua.

2 July 2010
Max Dan chealsy remaja sedang duduk di kursi taman depan sungai, mereka berdua ingin menikmati indahnya Mata Hari terbenam. walaupun Saat itu mereka muda,max umur 18 tahun Dan chealsy berumur 16 tahun mereka Berdua seperti sepasang kekasih yang dewasa. Saat sifat max yang egois muncul,chealsy Akan menghilangkannya dengan sifatnya yang lembut, sama juga dengan Saat sifat chealsy yang lemah muncul, max akan berperan menjadi pelindung.
"Cheals,kalo Aku misalnya Gak disamping kamu lagi Gimana?" Tanya Max menggemgam tangan chealsy sambil menatap matahari yang ingin terbenam.
chealsy yang mendengar pertanyaan max menghela napasnya, chealsy menyedenderkan kepalanya ke Bahu max
"Aku tau kok kamu mau ke Indonesia kan"jawab chealsy membuat max kaget Dan menatapnya "papa kamu punya perusahaan besar di New York max,jadi bukan Aku doang yang tau Kalo kalian mau perbesar perusahaan ke Indonesia"lanjut chealsy menyadari kekagetan max
"Aku Gak bakal maksa kamu untuk tetep tinggal di sini,mungkin Aja masa depan kamu Ada disana"lanjut chealsy lagi membuat max terdiam
"Kalo Aku yang Gak bisa kehilangan kamu gimana?"tanya max membuat chealsy tertawa Kecil
"Jangan kayak anak Kecil deh "jawab chealsy membuat max tersenyum Dan mencium pipi gadisnya.
"Three words,eight letters,say it and I'm yours"kata chealsy sambil mengelus pipi max
"I love you"balas max memeluk chealsy Dan mereka berdua menikmati New York di sore hari.

9 July 2010
Max memandang handphonenya kesal,sudah seminggu ini chealsy seperti menghindarinya. Telefon darinya tidak diangkat,pesan darinya juga tidak dibalas.semenjak insiden taman,chealsy menghindarinya dengan alasan sibuk dengan sekolahnya. Awalnya max percaya Sampai dia menemukan chealsy sedang berduaan dengan cowo di sekolahnya.Max menggeram kesal, padahal besok dia sudah harus berangkat ke Indonesia,harusnya sekarang mereka berdua menikmati makan Malam romantis yang sudah disiapkannya Harusnya sekarang chealsy tertidur di pelukannya, Harusnya Harusnya Dan Harusnya yang tak Akan Pernah terjadi.
Max menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur,setengah barang barangnya sudah dimasukan kedalam koper,hanya sedikit barang yang akan ditinggalkannya disini.
"7 bulan bersama,meninggalkannya tidak bisa"kata max pelan menikmati hujan di New York "gue Gak bisa Ninggalin dia,gak Tanpa Salam" kata max langsung mengambil kunci Mobil Dan langsung menuju ke rumah chealsy.

Max memarkirkan mobilnya didepan rumah chealsy,ada banyak Mobil di depan rumahnya.max masuk kedalam Dan banyak orang yang berpesta didalamnya,memecah kerumunan orang yang sedang berpesta tapi tidak menemukan gadisnya berada. max membuka pintu kamar chealsy,dan tetap tidak menemukan gadisnya. Tinggal satu tempat terakhir,max pergi ke balkon rumah,dan seperti perkiraannya chealsy sedang duduk di kursi,menggambar sesuatu sambil menahan tangis.untung balkonnya Ada atap kalau tidak chealsy menggigil kedinginan terkena air hujan.
Max duduk di sampingnya,membuat chealsy menengok kearahnya.
"Jadi ini kerjaan kamu seminggu ini? Susah dihubungi katanya banyak kerjaan sekolah tapi malah bikin pesta"sindir max membuat chealsy kaget, kekasihnya sendiri sudah tidak percaya lagi kepadanya.sebenarnya seminggu ini,chealsy menghindari max untuk mencoba hidup Tanpa cowo itu disampingnya,karena tanpa dia chealsy menjadi gadis lemah.
"Aku pergi besok,terserah mau nganter ato gak,gak berpengaruh juga kok"kata max berdiri tapi langsung ditahan oleh chealsy.
"Jangan"kata chealsy menahan tangis
"Ya kamu mau apa,minta Aku jangan pergi tapi kamu ngilang mulu"jawab max menaikan suaranya.
"Kamu mau apa?!"teriak max membuat chealsy kaget,max tidak Pernah teriak kepadanya.
Tidak mendapat jawaban,max meninggalkan balkon rumah Dan turun meninggalkan chealsy menangis sendirian di atas.

Chealsy duduk di kamarnya,semua orang Dari sekolahnya sudah dia usir keluar,hari ini acara kemenangan kelompok mereka atas lomba,karena bingung memilih akhirnya diputuskan acara ini diadakan dirumahnya.
Chealsy memeluk boneka unicorn Dari max,kalau sedih pasti boneka ini yang mendengar cerita pertama kali.
Sudah pukul 11 malam,cheasly tidak bisa tidur,pikirannya masih terbayang dengan pertengkaran mereka di balkon.
"Gue musti minta maaf ke dia,gue jelasin ke dia,gue Gak bisa kehilangan dia"kata chealsy kepada dirinya sendiri,dan langsung memakai jaketnya dan mengambil kunci mobil menuju rumah max.
Chealsy mengendarai mobilnya dengan cepat,air hujan menghalangi pengelihatannya tetapi tidak membuat dia melambatkan kecepatan mobilnya, Cahaya minim membuatnya tidak bisa melihat dengan jelas Sampai
BRAKKK
Mobil chealsy menabrak Mobil di depannya,untuk Mobil itu tidak Ada orangnya.chealsy langsung Dibawa kerumah sakit Dan meninggalkan kenangan dengan max

Skinny love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang