The truth

8.2K 282 4
                                    

Chealsy meletakan kunci Mobil di meja,meletakan bawaanya di ruang tamu Dan merebahkan tubuhnya di sofa,hari yang melelahkan.cheasly memakai earpodnya Dan menyalakan lagu di iPod miliknya.lagu amnesia-5 second of summer mengalun lembut ditelinganya.entah menyapa tapi dia merasa dia memiliki kesamaan dengan lagu ini,contohnya judul lagu ini amnesia, dia juga Pernah mengalami amnesia. mengingat itu membuat pikiran cheasly ke beberapa tahun silam.

New York jumat 18 juli 2010
Cheasly bangun dengan selang ditubuhnya,dia tidak bisa ingat mengapa dia bisa berada di Sini. chealsy menggerakan sedikit tangannya membuat mama tersadar Dari tidurnya Dan memanggil dokter.
Tidak lama kemudian,seorang dokter Dan beberapa perawat memeriksa cheasly.dokter melihat komputer yang Ada disebelahnya.
"Sekarang hari apa chealsy?"Tanya dokter itu membuat chealsy bingung
"12 januari 2012 dok"jawab chealsy mantap dengan jawabannya.
Kemudian dokter tersenyum lalu keluar Dari ruangan meninggalkan chealsy Dan mama sendirian. Mama membelai rambut chealsy pelan,papa diluar berbicara dengan dokter.
"Kamu gakpapa sayang,ada yang sakit?" Tanya mama tersenyum sedih
"Aku baik baik Aja kok ma cuma agak pusing aja"jawab chealsy tersenyum
"Kok Aku bisa disini sih ma?aku kenapa?"tanya chealsy bingung, seingatnya,terakhir dia berada di ruang tamu rumahnya,membaca buku Dan tiba-tiba bel rumahnya berbunyi hanya itu yang diingatnya. Pintu terbuka, dokter Dan papa masuk,papa menatapnya dengan pandangan kuatir.
"Chealsy kamu mengalami penyakit kehilangan memori atau lebih dikenal dengan amnesia.tapi kamu hanya kehilangan memori kamu selama 7 bulan.jadi kamu ingat kalau sekarang bukan januari padahal sekarang juli" Perkataan dokter membuat chealsy Bagai tersambar petir.
"Am..amne..amnesia.. Aku amnesia?" Tanya chealsy menatap dokter tersebut. dokter menatap chealsy lalu menganggukan kepalanya.
"Apakah Ada kemungkinan chealsy Akan mengingat kembali dok?"tanya papa sambil memegang pundak chealsy pelan memberi kekuatan kepada anak gadinya itu.
"Mungkin iya mungkin juga tidak, saya tidak yakin"jawab dokter itu membuat papa Dan mama menghela napasnya
"kalau begitu saya keluar,kalau Ada yang ingin ditanyakan tinggal panggil suster,selamat siang" pamit dokter tersebut lalu keluar Dari ruangan.

Papa Dan mama menatap anak semata wayangnya dengan sedih
"Ma pa kenapa Aku bisa amnesia?" Tanya chealsy memandang tangannya yang penuh dengan selang dalam diam
"Kamu mengalami kecelakaan sayang, Mobil kamu menabrak Mobil lain, Saat itu gelap Dan hujan deras"jelas mama menahan tangis sambil mengelus lembur punggung tangan chealsy
"Mobil yang Aku tabrak?" Tanya chealsy menatap papa
"Mobilnya rusak,tapi sudah papa atasi kamu tenang Aja ya,yang penting sekarang kamu istirahat biar cepet sembuh ya"jawab papa mengelus rambut chealsy.
Pintu kamar terbuka Eli masuk membawa banyak tas,dia meletakan di sofa lalu menyapa mama Dan papa chealsy.
"Eli,kami mau beli makan siang dulu kamu bisa kan jaga casy Sebentar kan?" Tanya mama sambil mengambil tasnya. Eli mengangguk Dan mengantar papa Dan mama keluar kamar.
"Hai honey,gimana udah enakan?" Tanya Eli yang duduk di kursi sebelah tempat tidur chealsy
"Lumayan El,agak pusing Aja"jawab chealsy pendek dengan tatapan sedih
"Gue udah denger tentang apaan yang lo alami,gue cuma pengen lo kuat ya, masih Ada gue disini"kata Eli memeluk sahabatnya. Chealsy menangis membalas pelukan sahabatnya,tiba tiba Eli melepas pelukan mereka membuka tas berwarna hitam lalu mengeluarkan boneka unicorn berwarna biru Dan memberikan ke chealsy
"Dulu lo Pernah bilang gini ke gue, boneka ini hadiah Dari orang yang lo sayang,boneka ini selalu bikin lo seneng,menghapus sedih lo makanya tadi Waktu nyokap lo minta gue ambil barang barang lo,gue juga Bawain ini" jelas Eli,sedangkan chealsy mengelus boneka Lucu dengan gemas
"Lo tau siapa yang ngasih boneka ini ke gue?"tanyanya sedangkan Eli menggeleng pelan
"Beberapa bulan belakangan ini kita Jarang ketemu ce,gue sibuk ngurus sekolah gue. jadi kita Jarang cerita lagi" jawab Eli sedih "maafin gue ya, gue Gak Ada Saat lo butuh gue" lanjutnya memeluk sahabatnya erat
"It's okay honey"jawab chealsy membalas pelukan Eli.

Bunyi bel pintu membawa chealsy ke dunia nyata.Chealsy melepas earpodnya lalu meletakan di meja. membuka pintu Dan sosok Eli Ada di hadapannya.
"Ngapain kesini el?oiya hasil fotonya gimana?"tanya chealsy sambil duduk di sofa sedangkan Eli mengambil soda di kulkas.
"Ada yang pengen gue ceritain tapi besok Aja gue ngantuk,pengen nginep disini. soal foto lo,udah di terima semua sama dia tinggal tunggu hasil besok"jawab Eli meletakan soda di meja lalu menghempaskan tubuhnya di sofa Dan memejamkan mata. chealsy mengangkat Bahu lalu ikut menghempaskan tubuhnya Dan ikut memejamkan mata Dan mereka berdua tertidur di sofa.

Skinny love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang