25

4.1K 143 2
                                    

Sekarang kami sudah Arah pulang kerumah, pikiranku masih kacau karna Kejadian tadi.
Alex menamparku ya menamparku,Alex memang sudah berubah Dan Aku ikut andil dalam perubahan dirinya.

Aku tidak menangis,Aku hanya kecewa. Kecewa terhadap diriku karna membuat Alex berubah, kecewa terhadap perlakuan Alex Dan kecewa terhadap semuanya.

Adam Dan Rita tau kondisi Alex yang tidak baik.Adam langsung menghubungi max Saat tau Alex mulai berulah Dan Rita. Rita dijodohkan dengan Alex oleh kedua orang tua mereka, awalnya Alex menolak karna dia mencintaiku Dan mengatakan ke Rita Kalau dia memiliki gangguan dalam dirinya tapi Rita tidak menyerah Dan masih berusaha merubah Alex.

Max mengerti keadaanku,dia tidak mengajakku berbicara Dan membiarkanku tenggelam dalam pikiranku sendiri.

Suara Mobil Berhenti membuatku kembali sadar Dari pikiranku,kami sudah Sampai di rumah Dan sedang naik lift kedalam mansion. Aku langsung masuk ke kamar sedangkan max berjalan menuju dapur.

Aku meletakan tasku di sofa,mengganti pakaianku dengan kaos Dan celana Pendek santai lalu menatap diriku di cermin

Pipi yang masih merah begas tamparan Dan pergelangan tangan yang merah. Max masuk membawa obat Dan kompres untuk lukaku,dia meletakan semua itu di Lantai dan menyuruhku duduk. Lalu dengan telanten membersihkan lukaku pelan Dan memberikan obat.

Lalu dia menyuruhku tidur dengan dia yang memelukku,lalu Aku mulai menangis pelan sedangkan max mengeratkan pelukannya Dan mencium rambutku berkali Kali memberikan kekuatan.

***
Aku terbangun dengan mata sembab, max sudah tidak Ada di kamar,tentu saja sekarang sudah pukul 10 pagi.

Setelah mandi Dan merasa lebih baik,Aku turun kebawah menuju ke ruang makan

"Selamat pagi nyonya,anda ingin sarapan?" Tanya salah satu pelayan yang sedang berjaga di ruang makan. Aku mengangguk walaupun tidak begitu suka dibagian 'nyonya'.

"Silahkan nyonya" kata Pelayan itu sambil menawarkan banyak makanan di hadapanku Aku mengangguk Dan mengucapkan terima kasih.

"Sarapan Gak bareng Aku nih?" Suara max membuatku terhenti mengambil nasi,lalu dia mencium bibirku sekilas Dan duduk di depanku.

"Aku kira kamu udah makan,lagian sekarang udah jam 11"jawabku sambil menyiapkan sarapannya

"Ya Aku makan bareng kamu lah" Aku tersneyum lalu kami berdua makan dengan tenang.

****
Sebentar lagi sampe ending nih!! Terus vote yaa!!

Skinny love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang