26

4.3K 147 0
                                    

Aku sedang duduk di halaman belakang, pikiranku masih kacau karna Kejadian tadi malam,Aku melihat pergelangan tanganku, memar.

Aku sudah memaafkannya,memaafkan apa yang telah dia lakukan terhadapku. Aku menghela napas lalu masuk ke rumah.

Aku duduk di atas tempat tidur,jujur Aku masih takut untuk bertemu dengan dia,takut ini semua Akan terjadi lagi. Lalu Aku ingat Waktu pernikahan,dia hadir Dan meminta maaf. Berarti dia sadar dia Akan melakukan itu,makanya dia meminta maaf terlebih dahulu.

Aku mengangguk Yakin Dan masuk ke ruang kerja max. Disana dia lagi berbicara dengan seseorang,dia memutar tubuhnya menghadapku lalu tersenyum Dan mematikan telefonnya.

"Hai" katanya lembut sambil menyuruhku duduk disebelahnya,Aku tersenyum walaupun dipikiranku masih belum tenang.

"Besok Alex Akan dibawa ke London, mungkin dia bakal berubah disana. Rita bakalan tinggal sama dia" Aku mengangguk mengerti, lalu kami berdua hening cukup lama.

"Aku pengen ketemu dia,untuk yang terakhir" kataku pelan,awalnya max menggeleng tapi akhirnya setuju dengan syarat dia Akan selalu Ada disampingku.

*
Sekarang kami sudah Sampai di apartment Alex,max mengetuk pintu Sebentar Dan Rita membukaan pintu dengan kaget.Apartment ini sudah kosong,Dan sudah banyak Kardus Dan koper.

"Dia lagi tidur dikamarnya" katanya kepada kami Berdua,max mengangguk Dan menuntunku masuk ke kamarnya

"Tolong jangan bangunin dia mba, kemaren jangan terjadi lagi" kata Rita sebelum kami berdua masuk ke kamar,Aku mengangguk pelan.

Aku membuka pintu kamar Dan melihat alex sedang tidur dengan tenang.aku mendekati dia Dan berdiri di samping tempat tidur.

"Maafin semua kesalahan gue ya lex,Makasih juga selalu Ada buat gue Selama ini. Semoga lo bisa cepet sembuh disana,gue bakal selalu doain lo. Oiya bahagia ya sama Rita,dia sayang banget sama lo" Aku berbicara sendiri sambil menahan tangis karna Alex tidur jadi tidak mungkin dia Akan mendengar suaraku.

"Gue pergi ya,Makasih buat semuanya" Aku mengelus rambut Alex pelan Dan langsung keluar kamar.

*
Alex POV

Setelah Yakin ruangan ini kosong,Aku membuka mataku Dan menangis. Kemarin Aku tidak Sadar telah menampar dia,Aku menyakiti orang yang kusayang.

Dan Aku mendengar semua kata kata dia, ingin sekali Aku langsung memeluk dia tapi itu tidak mungkin,Aku tau max selalu berjaga didekatnya karna tak mungkin dia membiarkan istrinya berada di dekat orang brengsek sepertiku.

Ya Aku Akan melupakan dia,ikut ke London Dan menerima Rita Sebagai tunanganku. Itu Akan menjadi Jalan terbaik untuk hidupku.

Maafin semua kesalahan Aku ya chealsy, Aku sayang kamu Dan Akan selalu begitu. Makasih udah selalu Ada sama aku,jangan lupain Aku ya chealsy. Aku Sayang kamu.

***
Part beritkutnya balik ke chealsy POV ya

Dikit lagi sampe ending.vote trus!.

Skinny love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang