13

25 0 0
                                    

ketika kami tiba dirumah, aku segera menuju dapur untuk menyiapkan kue yang aku buat tadi dirumah mertuaku untuk Tae.

Kupotong beberapa bagian berbentuk segitiga, meskipun kuenya polos tapi aku harap rasanya enak. Kedua tanganku membawa dua buah piring yang berisikan kue. Aku lalu duduk disamping Tae yang sedang membaca dokumen.

"Aku harap ini enak" ucapku sambil menyodorkan sepiring kue kepadanya. Dia lalu meletakkan dokumen tersebut diatas meja dan tangannya meraih piringku lalu memotong sedikit bagian... Dari wajahnya sepertinya kue ini enak

"Ini enak sekali, istriku memang hebat.... Aku lelaki paling beruntung di dunia ini"

"Tentu saja!" Seruku setuju dengan Taehyung

Aku dan Tae kembali menikmati kue polos buatanku

Hari-hariku benar-benar indah hari ini, setelah menghabiskan waktu bersama Ibu Tae lalu memasak kue dan berbincang-bincang dengannya. Aku seperti tidak ingin pulang dari rumah mertuaku.

Dan sekarang aku menghabiskan waktu bersama lelaki yang paling kucintai didunia ini. Aku menyenderkan kepalaku dibahu Tae dan tersenyum malu, dan untunglah rambutku menutupi wajahku.

"Andy..." Gumam Taehyung

"Kau benar-benar terlihat cantik hari ini.." tambahnya

Taehyung menatap tajam mataku. Lalu tangannya membelai rambutku lalu wajahku lalu leherku. Dia lalu mulai menciumku dengan ganas. Mataku sedikit membelalak melihat aksinya

Bibirnya lembut terus menyapu dan menggigit bibirku dan memberikan sensasi yang luar biasa pada tubuhku. Lidahnya mengabsen setiap gigiku begitu pula denganku.

"Kau tahukan, aku mencintaimu..." Ucapnya pelan dan Sexy.

"I love you more, bukankah kau bilang tidak ingin melakukannya secepat ini?" jawabku diantara ciuman panas kami, Tae tersenyum tipis kearahku.

"Now aku mengingkarinya..."

Bibir Tae lalu pindah keleherku dan dia meninggalkan beberapa tanda dileherku. Napasku terasa sesak dengan tekanan yang dia berikan padaku. Taehyung lalu melepaskan pakaiannya didepanku.

Hatiku berteriak melihat maha karya Tuhan yang luar biasa indah didepan mataku.

"Kupikir kau tidak perlu menggunakan gaun itu lagi" dia menggodaku...

Dia benar-benar seksi, kata-katanya merangsangku

"Kau boleh melepasnya" tawarku dengan senyum nakal

Taehyung menyunggingkan bibirnya. Tangannya mencopot gaunku denganku. Dan kembali napasku terasa sesak akan sentuhannya. Setiap dia menyentuhku I can't help but feels something i really desire. Karena aku belum pernah merasakan hal seperti ini dan aku bahkan belum pernah pacaran karena aku hanya ingin bersamanya. Tidak dengan orang... meskipun ada beberapa lelaki yang pernah mengajakku berkencan tetapi selalu kutolak.

Dan Sepertinya kami akan melakukan malam pertama kami diatas sofa.

Broken Heart ~ Kim TaehyungWhere stories live. Discover now