1

87 8 0
                                    

aku sudah lama memendam perasaan pada Kim Taehyung dan ketika aku tahu, bahwa orang tua kami akan menikahkan aku dan taehyung. Aku senang bukan kepalang, aku tidak mengira impianku terwujud meskipun aku tahu dia tidak menyukaiku.

tapi aku yakin aku bisa membuatnya jatuh cinta kepadaku.

#flashback

ahhhhh... Aku tidak percaya akan melakukan ini. Jantungku berdetak tidak karuan. Aku pasti sudah gila.

"tenanglah Andrea, kau kan cuma mengutarakan perasaanmu pada taehyung." Ucap Ji Eun menenangkanku

"bagaimana aku bisa tenang Ji Eun!? Bagaimana kalau dia menolakku!?" Aku tidak bisa membayangkan wajahku ketika Taehyung menolak perasaanku.

Ji Eun lalu merangkul bahuku "tidak ada salahnya mencoba, yang penting kau sudah mengeluarkan isi hatimu" tambahnya. Aku menghela nafas. aku dan Ji eun jalan menuju kelas Taehyung. tanpa kusadari Ji Eun sudah langsung memasuki kelas dan menghampiri taehyung.

"kau Taehyung? bisakah keluar sebentar temanku ada yang ingin dibicarakan" Ji Eun berkata lalu taehyung melihat kearah pintu kelas tepat dimana aku berdiri dan dia mengangguk menyetujui permintaan Ji Eun

aku sudah bisa merasakan keringat dingin mulai keluar dari dahiku dan kurasakan badanku mulai bergetar.

Tenang andrea... Tenang.....

Taehyung menatapku tajam "apa yang kau ingin dibicarakan?" tanya taehyung tajam. Mulutku sedikit tercekat, tidak mungkin aku mengutarakan perasaanku didepan pintu. Aku harus meminta ikut denganku ditempat yang sunyi. "Bisakah kita bicara disuatu tempat, maksudku ditempat yang tidak terlalu ramai" Taehyung menautkan alis kanannya "baiklah." jawabnya singkat

aku dan Taehyung lalu berjalan keujung koridor. karena disana sepi dan aku yakin kalau Ji Eun pasti mengikutiku.

"a-a-aku ingin mengatakan sesuatu padamu Taehyung." suaraku terbata

"aku sudah tahu kau ingin mengatakan sesuatu... langsung saja"

Wajahku tertunduk "Aku menyukaimu Taehyung, aku tahu ini terdengar bodoh.. tapi perasaanku padamu benar-benar tulus!" aku seperti hampir berteriak ketika mengutarakan perasaanku padanya.

perlahan aku mendongakkan wajahku untuk melihat ekspresi Taehyung, dia menatapku tajam tanpa ekspresi.

"hmmm..." Gumam Taehyung

"sayangnya aku tidak bisa membalas perasaanmu... aku bahkan tidak mengenalmu" tambah Taehyung

"Aku Andrea Seo. Tapi kita pernah sekelas"

"simpan saja perasaanmu untuk orang lain Andy." Taehyung tersenyum lalu membelai rambutku, kurasakan darahku mendidih karena sentuhannya. Taehyung lalu berjalan pelan meninggalkanku

"TAEHYUNG!" aku berteriak dilorong koridor. Taehyung menghentikan langkah kakinya dan memalingkan wajahnya.

"mungkin sekarang kau tidak menyukaiku, tapi aku tidak akan menyerah! aku akan membuat kau jatuh cinta padaku!" aku pasti sudah gila. Taehyung tersenyum lalu melambaikan tangannya kepadaku. aku tahu dia sudah menolakku tapi juga berarti aku harus berhenti. ya kau bisa bilang bahwa aku terobsesi padanya. Sangat terobsesi.

Ji Eun berlari menghampiriku dan menyeringai sinis pada Taehyung.

"aku mengira kau akan menangis ketika Taehyung menolakmu, tapi kau lebih gila dari yang kupikirkan" Ji Eun menggelengkan kepalanya "aku tidak semudah itu menyerah Ji Eun!"

"kau perlu pergi menemui dokter..."

aku hanya tersenyum mendengar ucapan Ji Eun. kami berjalan menuju kelas karena waktu istirahat sudah ham

pir habis dan 4 bulan lagi kami akan lulus dari SMA. aku pikir aku juga akan menangis ketika taehyung menolakku tapi nyatanya aku sudah terlalu buta akan perasaanku padanya. meskipun aku sedikit cemas waktu menyatakannya tapi sekarang aku merasa lega. dan Ji Eun terus mengoceh ketika aku tenggelam dalam pikiranku.

——————————————
It's my first story, i know it's bad but I'm trying! hehe
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya (vomments) my cutie readers karena itu sangat berarti :)

Broken Heart ~ Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang