Promooo!!!

85.7K 1.8K 102
                                    


Author pengen promo cerita baru... ya siapa tau ada yg minat... jgn lupa votmentnya ya... tp cerita ini tidak ada hubungannya dengan princess in love

Cekidot

****

Terjebak Permainan Cinta

Sinopsis.

Dulu kami saling mencintai, dulu kami saling mengagumi.

Tapi semua berubah setelah 2 tahun pernikahan kami.

Disaat kami seharusnya berbahagia, disaat kami seharusnya senang karena telah hadir janin di rahimku, pria itu malah mengajukan gugatan cerai.

****

Pengenalan karakter

Olivia Grenada, 27 tahun.

Guru TK yang hidup sederhana, perceraian 3 tahun yang lalu membuat dirinya hancur berkeping – keping, luka hatinya terobati dengan hadirnya Jenima Grenada, 2 tahun 3 bulan, putri hasil pernikahannya dengan sang mantan suami.

Eduardo Castelino, 33 tahun.

Dokter muda yang hidupnya dihabiskan mengagumi dan mencintai Olivia, apapun dilakukannya untuk dapat memiliki Olivia, walau wanita itu selalu menolak kehadirannya.

Emron Castelino, 30 tahun.

Pengusaha, Mantan suami Olivia, perceraiannya dengan sang istri membuatnya membenci wanita dan berpikir wanita hanyalah alat pemuas nafsu pria.

Filana Veronica, 26 tahun.

Sekretaris, dirinya tau hanya dijadikan teman tidur sang atasan, tapi cinta membuatnya menerima apapun perlakuan sang atasan, walau sang atasan masih tergila – gila dengan sang mantan istri.

13. Princess in LoveWhere stories live. Discover now