I 🐜

4.4K 412 61
                                    

Illegal~
























Tiga hari di rawat, Jungkook cukup membuat seluruh keluarga besar Kim dan Jeon panik kelabakan.

Belum lagi Wonwoo dan Taehyung menjadi sasaran amukan keluarga masing-masing, pasalnya setelah tiga hari di rawat, keluarga besarnya baru tahu kalau Jungkook masuk rumah sakit.

Memang niat awalnya mereka merahasiakannya, tak mau membuat yang lain cemas sebab Jungkook sendiri bilang ia sudah tak apa-apa.

Tapi naas—

Saat di rumah sakit, Hoseok yang sedang video call dengan Somi sumbernya.

Somi sedang bermain di rumah nenek Jeon, panen mangga di kebun belakang.

Awalnya Somi sudah sepakat untuk ikut menutupi dari keluarganya kalau Jungkook masuk rumah sakit, tapi sayangnya ketika Somi sedang berbicara dengan Jungkook yang saat itu mengenakan pakaian rumah sakit dan kepala di perban, nenek Jeon lewat.

Panik sendiri saat melihat cucunya sedang di rawat, sempat mengomeli Somi juga karena tak bercerita tentang keadaan Jungkook, jadi siang itu juga nenek Jeon bersama kakek Jeon yang diantar oleh supir langsung menuju Seoul.

Tepatnya ke rumah sakit dimana Jungkook di rawat.

Lalu disaat bersamaan, Taehyung yang kebetulan sedang di lokasi syuting mendapat telepon dari eommanya, dan disaat masih dalam panggilan yang terhubung, Zara berteriak

"Tae, kalau kau ke rumah sakit nanti Jungkook titip dakjuk, katanya kalau kau tak belikan dia tak mau menerimaku menjenguknya!!"

Dan jelas nyonya Kim di seberang sana mendengar teriakan Zara yang menggelegar dan melengking.

Pun Taehyung juga lupa kalau teleponnya masih terhubung dengan sang ibu, malah fokus mendengarkan teriakan Zara.

Alhasil keadaan di rumah ibunya kacau seketika, dimana nyonya Kim yang langsung berteriak pada Taehyung, sempat mengomeli pemuda Kim itu sebelum mematikan panggilannya secara sepihak.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook memejamkan matanya, tadinya gadis Jeon itu sedang tertidur pulas, tapi mendengar suara yang cukup ramai di ruang rawatnya, membuat tidurnya terganggu.

Inginnya mengomel, sebab tidurnya terganggu, mimpinya yang cukup indah terusik. Tapi saat mendengar suara nenek Jeon di telinganya, Jungkook malah enggan membuka matanya, pura-pura tidur untuk menyelamatkan nyawanya.

Apalagi sekarang dari yang didengarnya, nenek Jeon sedang merepeti Wonwoo dan Taehyung yang sepertinya hanya diam saja.

Tak hanya itu, suara nenek Kim alias nenek berry dan nyonya Kim juga terdengar, Jungkook semakin enggan untuk bangun, untung saja ia belum sempat membuka matanya tadi.

Kasihan sih sebenarnya, mendengar Wonwoo dan Taehyung yang hanya diam saja diomeli nenek-nenek rempong itu, belum lagi nyonya Kim yang malah menyahuti dengan ucapan anehnya.

"Jangan menunduk terus kalian, sudah sadar belum salah kalian dimana?" Ucap nenek Kim galak yang membuat Wonwoo dan Taehyung mengangguk lesu

"Tapi halme—" cicit Taehyung terpotong

"Jangan menjawab kalau orang tua bicara!" Sergah nenek Jeon yang membuat Taehyung langsung bungkam

"Sudah sudah eomma jangan marah-marah lagi, nanti Jungkook terganggu istirahatnya, bagaimana kalau nanti saat Jungkook bangun langsung kita giring mereka ke gereja, nikahkan saja agar tak ada lagi Medusa pengganggu hubungan datang" ucap nyonya Kim

Illegal [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang