Z¹¹

6K 602 48
                                    

Illegal~



Penumpang kapal Taekook lagi menepi di dermaga, penumpang kapal Minyoon ayo berlayar dulu, tapi sebelumnya kencangkan sabuk pengaman hati kalian ya.
Kalau tiba-tiba kontraksi atau mengalami gangguan lain segera hubungi 119, oke?

Let's go~







~

"siang noona perkenalkan aku Jimin, aku penggemarmu aku sangat menyukai hasil karya dan segala yang berhubungan dengan mu" Jimin tersenyum manis saat berhadapan dengan seorang gadis bermata sipit berkulit pucat di depannya.

Gadis cantik bermarga Min yang merupakan salah satu alasan bagi seorang Park Jimin mengikuti training di Big Hit.

Iya Min Yoongi.

Bagi Jimin, Yoongi adalah gadis yang sangat manis memiliki kemampuan dan talenta yang sangat besar. tak heran pemuda itu pun langsung jatuh hati pada pandangan pertama saat bertatapan dengan Yoongi di lobby gedung agensi kala itu.

Jimin itu Playboy dari masa sekolah dulu, sudah banyak gadis yang dikencaninya, menjalin hubungan lalu putus, pergi menonton bioskop atau berjalan-jalan lalu putus, pergi berkencan lalu putus begitu saja terus.

Dulu bagi Jimin menyukai seorang gadis itu adalah hal biasa, berkencan, menjalin hubungan, mengobral kata cinta, bicara tentang perasaan sayang, tak mau kehilangan, semua adalah kalimat yang biasa diucapkan nya pada banyak gadis yang berbeda.

Tapi kalau boleh jujur saat pertama bertemu dengan Yoongi, Jimin mulai merasa berbeda. Yoongi itu walaupun terkesan cuek tapi dia adalah gadis yang sangat perhatian walaupun tak pernah benar-benar menunjukkan perhatian dan sikap peduli nya.

Mendapatkan Yoongi itu bukanlah hal yang mudah, dulu Jimin selalu saja mengejar-ngejar gadis itu dengan segala caranya, Yoongi tak pernah luluh hanya dengan kata cinta, tak luluh walau Jimin selalu berkata tentang segala rasa kagum atau pujian yang pemuda itu ucapkan tentang Yoongi, Yoongi tak pernah luluh walaupun Jimin juga selalu memberikan nya bunga, kejutan atau segala hal yang mungkin bisa membuat gadis lain bahagia atau terkagum-kagum.

Ingat, gadis lain.

Dan ini berbeda.

Ini Min Yoongi.

Min Yoongi.

Bulshit.

Jimin salah kalau selama ini menganggap Yoongi seperti gadis-gadis kebanyakan di luar sana, terbukti karena usahanya selalu gagal tiap kali mendekati Yoongi.

"Sore noona, noona tolonglah jawab sapaanku sekali saja, kau selalu saja mengabaikanku, hatiku sakit rasanya" untuk yang kesekian kalinya Jimin masih saja tetap kekeuh untuk mengungkapkan perasaannya pada Yoongi yang jelas-jelas tidak pernah menghiraukan perasaannya.

Bahkan seringkali saat berpapasan pun gadis itu malah menganggap Jimin tak ada, tak pernah melirik atau pun membalas sapaan Jimin adalah hal yang biasa bagi Yoongi.

Jimin itu Playboy dan Yoongi sudah tahu akan hal itu jauh sebelum Jimin bergabung dengan Big Hit, jauh sebelum Jimin mengenal gadis Min itu.

Mau tahu kenapa?

Karena

Jimin itu mantannya Jang Yieun sepupu Yoongi. Sepupu yang dicampakkan begitu saja oleh seorang Park Jimin karena sudah memiliki kekasih baru.

Sialan sekali.

Dulu Yoongi satu rumah dengan Yieun, dan sialnya saat Yieun dan Jimin putus atau lebih tepatnya Jimin memutuskan Yieun, gadis itu selalu merengek kepada Yoongi membuat kepala Yoongi rasanya ingin pecah karena selalu mendengarkan ucapan-ucapan sedih dari sepupunya itu.

Illegal [V.K] ✔Where stories live. Discover now