X(xx)

6.1K 444 56
                                    

Illegal~








Ini panas, awas melepuh.







Tolong sediakan air dingin dulu sebelum baca, kalo kalian tiba-tiba ikutan panas atau dehidrasi aku gak tanggung jawab ya zeyengggggg~




















________________







Taehyung menatap lurus pada Jungkook yang terengah-engah didepannya, masih di mobil, parkiran mansion dan sekarang sudah nyaris jam satu malam.

Rambut gadisnya yang tadi terurai rapi sekarang sudah mencuat kemana-mana, sama seperti rambutnya sebenarnya, hanya rambut Taehyung lebih berantakan.

Kemeja yang dikenakan Jungkook tiga kancing teratasnya sudah terbuka, mengekspos bahu dan dadanya yang sudah banyak jejak kemerahan ulah bibir Taehyung.

Bra hitamnya entah sejak kapan dan bagaimana caranya sudah teronggok di bangku penumpang depan, tempat Jungkook duduk awal tadi, padahal kalau dipikir-pikir, Jungkook masih mengenakan kemejanya walau kancingya nyaris terbuka.

Tapi kemejanya lengan panjang, jadi ada yang bisa menebak kenapa bra nya bisa terlepas?



















Bukan sulap bukan sihir, tapi memang benar-benar terjadi.

Talinya putus di dua sisinya.

Jangan ditanya kenapa.

Ulah tangan Taehyung tentunya.

Sebenarnya Taehyung agak sedikit ngeri melihat tanda merah di dada dan bahu Jungkook, tapi ada rasa bahagia tersendiri melihat hasil sesapannya.

Jungkook yang seperti ini sangat cantik, berjuta kali lipat lebih cantik.

Dasar lelaki.














~

Ini flashback ya,

Eheheh, tadinya mau langsung skip, tapi kukasih bonus untuk kalian tau 'kejadian' sebenarnya.

Yiiihaaaa

Setelah mematikan panggilannya dengan Charli, Jungkook dibuat kembali menengadahkan kepalanya, sebab Taehyung yang memang masih pada posisi awalnya semakin menguatkan hisapannya.

Bukan hanya itu, pun gigi Taehyung semakin lama seolah semakin memakan payudara Jungkook yang mulai terasa perih.

Menggesekkan giginya pada nipple Jungkook yang total sudah mengeras.

Tapi bukannya minta untuk dilepas, Jungkook malah semakin menekan kepala Taehyung, menginginkan agar Taehyung memperkuat hisapannya.

Demi apapun, ini yang pertama bagi mereka sebenarnya. Kalau urusan cium atau kecup kecup pundak, bahu atau telinga memang sudah sering, bonus jilatan dan tinggal jejak juga sebenarnya sudah pernah.

Tapi yang sampai 'memakan' payudara begini, ini yang pertama bagi mereka.

Benar-benar mencoba keluar dari batasan,tapi mau bagaimana lagi,

nikmat, nafsu dan suasana yang seperti ini seolah memeluk mereka, menggoda untuk melakukan hal yang lebih dari sekedar yang biasanya mereka lakukan.

Dan beginilah jadinya.

"Taehyung sakit nghh" Jungkook memukul-mukul bahu Taehyung saat pemuda Kim itu kembali menggigiti nipple sebelah kanan Jungkook.

Illegal [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang