Z💑

6.4K 549 44
                                    

Illegal~





Hay kalian~

Liat beginian apa kabar jantung?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liat beginian apa kabar jantung?







————

"Aduh mataku sakit sekali rasanya, sepertinya sebentar lagi mataku akan kena maag" keluh Jungkook sambil mengucek matanya saat baru duduk di meja makan, bergabung bersama penghuni mansion lainnya untuk sarapan.

"Noona kenapa? Noona perlu di antar ke THT?" Ucap Hyunjin sambil menatap Jungkook dengan tatapan khawatir












Plakkk

"Aduhh sakit!" Teriak Hyunjin pada Han yang baru saja memukul kepalanya

"Kau idiot" cibir Han pada Hyunjin "orang sakit mata itu tak ada ceritanya dibawa ke THT, dibawanya ke spesialis mata" ucapnya

Hyunjin mempoutkan bibirnya "ya akukan lupa, saking khawatir nya" jawabnya pelan

"Kau kenapa? Pulang tengah malam sepertinya membuat kornea matamu ambeien ya" ledek Charli yang masih kesal karena Jungkook semalam.

Jungkook mempoutkan bibirnya, mendengus pada Charli kemudian menatap ke arah Seokjin dan Namjoon yang duduk tepat didepannya

"Yang sudah tunangan sekarang mainnya beda ya, berdua terus, membuat mata orang lain sembelit saja" ucap Jungkook random tapi diangguki setuju oleh Hanbin, Hoseok dan Mingyu.













Warga tersuckity.

Duo H yang tersuckity karena masih jomblo dan Mingyu yang tersuckity karena LDR.











Sedihnya~

Yeaaaa jangan lupakan Jungkook, dia juga sedang LDR sekarang, Taehyung masih belum pulang dari Daegu sejak kemarin omong-omong.

Sedangkan anggota Strayz yang sepertinya sekarang sedang berada di kubu seorang Jeon Jungkook hanya ikut mengangguk.

"Hmmm, alergi cacar gigiku sepertinya akan semakin kronis ini" ucap Hoseok sambil melirik Seokjin dan Namjoon yang masa bodoh, cuek tak memperdulikan temannya yang sedang meradang.

Jimin tersenyum miring melihat kelakuan teman-temannya, otaknya yang sedang mode berlian sekarang akan digunakan untuk menikmati hidup.

"Eoh, sugarku ingin makan apa? Biar aku ambilkan" ucap Jimin sambil mengusap rambut Yoongi

Jungkook menatap Horror ke arah pasangan sepertinya, Busan Daegu yang berbeda objek. Kalau dia Busan Daegu Taekook, kalau ini Busan Daegu Minyoon

"Eyyyyy, dasar mochi kurang kalsium, menjijikkan" gumam Jungkook

Hoseok yang juga merasa lagi-lagi tersuckity ikut menatap Horror Jimin

"Berpacaran dengan Taehyung sepertinya otakmu ikut terhanyut ke mars ya Kook, sama saja seperti Taehyung suka mengejekku jurang kalsium" ucap Jimin sebal.

Illegal [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang