✔21

2.7K 311 53
                                    

🎵Kim Bo Hyun - Today (Ost. The K2)

MY TEACHER

Yeri berjalan kearah bibi Han, walaupun keadaan perutnya yang semakin hari semakin membesar, tidak membuat Yeri berhenti dari tugas dan kebiasaannya. Yaitu memasak dan mencuci piring.

Sudah satu minggu sejak kepulangannya dari rumah sakit, kini kondisi fisik Yeri sudah mulai membaik, wanita itupun sudah bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga yang setidaknya bisa meringankan pekerjaan bibi Han.

"Selamat pagi, Bibi Han."sapa Yeri sembari memunguti piring-piring kotor yang ada di dapur.

"Pagi juga, Yerim. Kenapa hari ini kamu bahagia sekali nak?."tanya bibi Han yang melihat senyuman Yeri tak pernah pudar.

"Hehe, aku bahagia karena nanti oppa ku akan mengunjungiku untuk pertama kalinya."jelas Yeri, tangan wanita itu masih aktif mencuci piring.

"Kamu memiliki oppa? Kandung?."

"Bukan kandung, tapi dia sangat menyayangiku."

"Apa oppa mu datang bersama suamimu?."tanya bibi Han sembari melanjutkan kegiatan memasaknya.

"Mm-mungkin iya, Bi. Yasudah kalau begitu, aku mau mandi dulu ya, Bi."ujar Yeri lalu pergi meninggalkan bibi Han di dapur.

"Tunggu nak!."

Yeri membalikan badannya saat bibi Han memanggil namanya."Aku dengar appa mu masuk rumah sakit, apa dia baik-baik saja?."

"Mungkin sekarang sudah dioperasi, Bi. Tapi dokter belum memberi kabar lagi, nanti kalau dokter sudah memberi kabar, Yeri akan memberi tahu bibi."

"Aah baiklah."

Yeri mengangguk sebagai jawaban lalu berjalan kekamarnya untuk bersiap-siap, wanita itu memilih baju yang akan ia gunakan nanti saat bertemu Jeno, lalu setelahnya ia masuk kedalam kamar mandi.

Harum semerbab rasa strawbary begitu menusuk diindra penciuman Jungkook, pria itu baru saja pulang dari rapat dan langsung berlari kekamar tamu untuk menemui sang pujaan hati.

Jungkook memutar knop pintu, perlahan tapi pasti kakinya melangkah menuju kedalam kamar Yeri.

"Yeri?."

Tidak ada jawaban, hanya suara pintu kamar mandi yang terbuka.

"Atago!!."

Yeri menyentuh dadanya kala melihat Jungkook yang sudah berdiri didalam kamarnya dengan jas yang bertengger dilengan dan dua kancing baju atas yang terbuka.

"Kenapa kaget seperti itu? Aku bukan hantu tapi calon suamimu."celetuk Jungkook yang langsung merebahkan tubuh lelahnya diatas kasur nyaman Yeri.

"Kenapa oppa kemari? Aku mau berganti baju dulu."

"Ganti saja disini, aku menyukainya."

Yeri membulatkan matanya, bagaimana bisa ia berganti didepan Jungkook, memalukan sekali bukan.

"Jangan menatapku horor, aku juga sudah sering melihatmu telanjang."

Jungkook menjilat bibir bawahnya, sehingga membawa kesan seksual bagi Yeri, Yeri menggidik ngeri, ia masih ingat bagaimana ganasnya Jungkook saat melakukan hubungan tubuh dengannya kemarin, daerah kewanitaannya pun masih sedikit perih.

"T-ttapi aku masih malu, oppa."

"Baiklah-baiklah, aku akan keluar, tapi setelah ini aku akan kembali lagi, arraseo!."

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now