✔1

6.8K 521 25
                                    

🎵Ben - You (Ost. Healer)

MY TEACHER

Dari kota Busan, Sehun, Sejeong, dan Yeri, pergi menaiki kereta menuju ke kota Seoul, Sehun pikir kalau keluarga mereka pindah di sana, dirinya maupun Sejeong mungkin akan mudah untuk mencari pekerjaan.

Sehun, Sejeong, dan Yeri turun dari kereta, lalu pergi menuju halte bis, karena untuk menghemat pengeluaran, mereka memutuskan menaiki bis untuk menuju rumah baru mereka di Seoul.

Butuh waktu dua puluh menit untuk bisa sampai dirumah baru mereka, setelah mereka sampai di rumah, Sehun mempersilahkan Sejeong dan Yeri untuk masuk lebih dulu.

"Ini rumah baru kita, mungkin kecil, tapi appa janji akan membelikan yang lebih besar untuk kalian nanti."ujar Sehun sembari menaruh koper yang ia bawa di atas sofa.

"Tidak terlalu besar tidak masalah appa, yang penting kita tetap bersama."balas Yeri sembari memeluk ayah dan ibunya bersamaan.

"Kami bersyukur memilikimu, Yer."ujar Sejeong memuji anaknya.

"Baiklah. Sudah cukup peluk-peluknya, mari kita bereskan barang-barang kita."ujar Yeri girang lalu berlari menuju ke kamarnya.

"Aku beruntung telah memiliki kalian yang selalu ada untukku."ujar Sehun menatap kepergian anaknya sembari memeluk Sejeong yang berada di sampingnya.

                                   ***

"Yeri!! Cepat turun, appa mu sudah menunggu dari tadi."teriak Sejeong dari arah dapur.

"Iya omma!! Sebentar lagi Yeri selesai."teriak Yeri dari dalam kamarnya.

Setelah semua sudah siap, Yeri bergegas turun kebawah, dan mengambil bekal makan siangnya di meja, lalu menyusul ayahnya yang sudah dulu pergi ke halte bis.

"Appa!."sapa Yeri kepada ayahnya.

"Ada apa hari ini? Kenapa kamu sangat bahagia nak."balas Sehun sembari mencubit pipi gembul putri kesayangannya itu.

"Aa! Appa! Aku sudah besar appa, appa jangan mencubit pipiku seperti dulu lagi."ujar Yeri kesal.

"Ah maaf, appa tadi sedang hilaf, ternyata sekarang gadis kecil kesayangan appa sudah mulai tumbuh besar."ucap Sehun sembari mengelus rambut Yeri lembut.

Setelah perbincangan di antara Sehun dan Yeri selesai, akhirnya bis yang mereka tunggu datang juga, Sehun dan Yeri memasukkan dirinya ke dalam bis, bersamaan dengan penumpang-penumpang lain.

Bis berhenti di depan halte dekat sekolah baru Yeri, gadis itu memberi salam perpisahan pada ayahnya, lalu setelah itu ia pergi menuju sekolah barunya yang sudah tidak jauh lagi.

Sesampainya Yeri di gerbang sekolah, ia sudah di suguhkan dengan guru-guru yang terlihat galak dan tidak mudah senyum, seperti informasi yang di dapat Yeri kemarin, namanya sudah terdaftar di sekolah ini dua hari yang lalu, tapi Yeri masih saja belum yakin, jadi dirinya memutuskan untuk memeriksanya sendiri di kantor guru.

Yeri memasukkan dirinya kedalam kantor guru.

"selamat pagi pak, buk."sapa Yeri kepada semua guru yang ada di kantor guru.

"Pagi."jawab para guru bersamaan.

"Apa kamu murid baru yang pindahan dari busan?."tanya salah satu guru disana.

"Iya buk."jawab Yeri.

"Mari ikut saya, saya adalah wali kelasmu, jadi saya akan membawamu ke kelas barumu."ujar guru itu lalu pergi mendahului Yeri, Yeri mengikuti kemana langkah guru itu pergi. Namun...

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now