• 4 - Let's Start This Game? •

20.2K 920 169
                                    

Happy reading!❤️


Tandain ya kalo ada typo, makasi🙃

Tandain ya kalo ada typo, makasi🙃

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---•••---

Beberapa hari telah berlalu dengan cepat. Setelah kejadian preman dan seseorang yang mencoba melecehkan Willona, kini semuanya kembali normal. Willona juga sudah melakukan aktivitasnya lagi sebagai model. Dia juga telah melakukan rapat yang sempat dia batalkan waktu itu.

Semua berjalan lancar, termasuk viral-nya Willona yang semakin hari semakin mereda. Meskipun masih banyak yeng membicarakannya, namun sudah tak sebanyak kala satu sampai tiga hari sejak Willona mengklarifikasinya dan media mempublikasikannya.

Willona mengatakan pada media jika orang yang mengajaknya melakukan hal tidak senonoh itu meninggalkan New York dan pergi keluar negeri. Karena ada kabar bahwa dia kabur meninggalkan New York, jadi Willona langsung menutup kasus itu daripada semakin memperumitnya.

Saat itu Willona memang sempat melaporkannya. Karena banyak netizen yang memintanya agar cepat-cepat melaporkan pria itu, jadi Willona melaporkan hal itu pada keseokan harinya.

Willona mengatakan jika dia berubah pikiran, dan lebih baik secepatnya melaporkan masalah itu. Tak ada yang curiga dengan tindakan yang Willona ambil, karena semuanya terlihat alami. Meskipun terdapat komentar negatif karena tindakan Willona yang tiba-tiba melaporkan orang itu padahal sebelumnya menolak, tapi komentar positif lebih banyak, jadi karena itu kasus Willona cepat mereda.

Padahal saat itu, pria yang tak lain adalah Ben sudah kabur dari rumah sakit sebelum Willona melaporkannya. Karena tidak ada yang tahu keberadaannya dan pihak kepolisian juga tidak menemukan jejaknya sama sekali, jadi dia dianggap kabur dan melarikan diri ke luar negeri.

Hal itu dikuatkan dengan adanya orang yang memesan tiket pesawat ke Australia, sehari sebelum Willona melaporkannya. Namun identitas orang yang memesan tiket pesawat itu sangat misterius, jadi dia dianggap melarikan diri ke sana. Karena polisi menemukan hal itulah Willona tidak ingin memperpanjang kasusnya dan menutupnya dengan segera.

Media pun akhirnya tidak berkomentar banyak tentang hal itu. Pasalnya pria itu pergi ke tempat yang jauh dari New York dan belum pasti juga jika itu memang dirinya.

Padahal yang sebenarnya adalah Ben kabur dari rumah sakit dan menuju ke rumah Willona, bukan ke Australia. Saat ini Ben bahkan sedang dalam masa pelatihan sebelum dia benar-benar masuk menjadi anggota Black Diamond.

Ben telah sembuh karena itulah dia langsung mengikuti pelatihan. Ben melakukan pelatihan karena ini adalah pertama kalinya dia bergabung dalam dunia gelap, jadi agar tidak terjadi kesalahan lebih baik melatihnya. Selain itu, pelatihan ini akan membuat mental Ben lebih kuat, tidak takut darah, mampu menggunakan senjata yang bermacam-macam jenisnya dan lain sebagainya.

Queen DevilWhere stories live. Discover now