Part 11

14.9K 950 12
                                    

"Aku tidak khawatir sama sekali," Ana menggembungkan pipinya, namun beberapa saat kemudian dia tersenyum. Tangan Ana yang semula tidak bergerak sama sekali kini terangkat menyentuh punggung Ryou dengan perlahan.

"Aku hanya tidak suka melihat seseorang sakit di dekatku maka dari itu aku akan berusaha merawatmu hingga sembuh, monster brengsek"

The Dominant - Part 11

The Dominant - Part 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------

Ana terjaga dari tidur ketika merasa ada pergerakan didekatnya, dengan perlahan dia membuka matanya kemudian mengerjap beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya lampu yang terang di ruangan ini.

"Maaf jika aku membangunkanmu."

Dahi Ana berkerut mengingat kapan dia tidur di ranjang. Seingatnya Ana tadi sedang duduk di sebelah Ryou, memastikan jika bayi besar ini beristirahat dengan cukup.

Jangan katakan dia tertidur ketika sedang mengawasi Ryou? Oh tidak, rasanya ingin sekali Ana mengantukkan kepala ke dinding saat matanya melihat dengan jelas Ryou tengah berbaring di sebelahnya sembari membaca sebuah majalah.

Bahkan kini pria itu tidak seperti Ryou yang beberapa jam yang lalu terbaring lemas di ranjang.

"Kau sudah sembuh?" tanya Ana, tangannya tergerak menyentuh dahi Ryou.

Hangat layaknya suhu normal manusia.

"Kepalaku sedikit nyeri, mungkin efek dari obat yang diberikan Yamada."

"Yamada?"

"Pria yang menyambutmu dengan senyuman saat rapat barusan, dia adalah seorang dokter"

Ana mengangguk paham, enggan menanyakan lebih jauh. Lagipula tidak ada untungnya dia bertanya mengenai kehidupan Yakuza jika nyatanya novel buatan Ana sendiri sudah di coret dari list terbit tahun ini.

Ana menghela nafas frustasi karena kembali mengingat hal yang memilukan tersebut. Jika Ana tidak diculik oleh si brengsek yang satu ini pasti novelnya sudah tersusun rapi di rak toko buku sekarang.

The DominantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang