'LIMA'

682 133 53
                                    

^Happy Reading^
***
"Gila!mata gua ga suci lagi"

***

Dihari minggu Zura bangun pagi pagi buta untuk jogging,Zura ini cewek aneh kalo bukan hari libur ia tidak akan bangun sepagi ini, makanya sebelum dulu Rey menjemputnya ia sering terlambat kesekolah karna kesiangan, tapi semenjak Rey membangunkan dan menjemput nya pagi pagi Zura tak pernah terlambat lagi.

Setelah cuci muka dan menggosok gigi sekarang Zura sudah siap dengan kaos putih bergambar kartun kesukaannya dulu waktu masih bocah dan celana training hitam panjang tak lupa sepatu putih merk adidasnya prefect.

Saat keluar dari gerbang rumah neneknya, Zura melewati rumah tetangganya yang tak berpenghuni selama Zura tinggal dirumah neneknya ,tapi saat ini Zura melihat motor cowok didalam bagasi rumah itu dan ada tukang kebun yang membersihkan halaman ruma...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat keluar dari gerbang rumah neneknya, Zura melewati rumah tetangganya yang tak berpenghuni selama Zura tinggal dirumah neneknya ,tapi saat ini Zura melihat motor cowok didalam bagasi rumah itu dan ada tukang kebun yang membersihkan halaman rumah mewah itu.

Zura bukan tipe orang yang kepo I don't care which is none of my business,ia melanjutkan joggingnya untuk berlari beberapa putaran dan kembali pulang untuk sarapan.

Jika Rey tidak mengajak Zura pergi jalan jalan saat libur,Zura hanya menonton film dikamar dan membantu neneknya membuat kue hingga petang terlihat membosankan tapi bagi Zura itu lebih dari cukup mengisi waktu luangnya.
***

"Rara tolong kasih kue ini ke tetangga sebelah ya" ucap nenek Zura mengalihkan pandangan gadis yang sedari tadi fokus pada adonan kuenya

"Tetangga sebelah?" tanya Zura menautkan kedua alisnya,yang Zura tau tetangganya sedang pulang kampung yang tersisa hanya si Hayati nama anjing tetangganya,masa Hayati makan roti bollu isi coklat kan ga mungkin,lagian juga udah ada satpam yang dikasih tugas buat ngasih makan Hayati selama ditinggal majikannya.

"Haduh kamu pasti mikirnya tetangga sebelah yang lagi pulang kampung kan..bukan dia yang oma maksud tapi yang baru pindah ke rumah besar sebelah yang udah lama ga ditinggalin orang itu" jelas nenek Zura ,yang dijelasin cuma mangut mangut ngerti.

Karna Zura sangat penurut pada neneknya ia langsung menjalankan misi dari omanya;)
tanpa menunda nunda.

Kini ia sudah ada depan rumah tetangga barunya,Zura memencet bel berkali kali tapi tidak ada yang menyaut,Zura pun dongkol ia memencet bel dengan tidak sabaran

Tiba tiba pintunya terbuka menampilkan cowok tinggi yang bertelanjang dada memakai celana pendek dengan rambut acak acakannya kas orang baru bangun tidur,melihat itu membuat syok Zura.

Tiba tiba pintunya terbuka menampilkan cowok tinggi yang bertelanjang dada memakai celana pendek dengan rambut acak acakannya kas orang baru bangun tidur,melihat itu membuat syok Zura

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Stuck In PlaygirlWhere stories live. Discover now