Diculik

3.5K 266 61
                                    

Hai hai.

Balik lagi sama Vanilla.

Aku mau cerita tentang kelanjutan dari balas dendam Steven :D.

Dia makin berulah dan makin hari balas dendam nya makin kejam, hari ini aku bakal ceritain tentang Natalie sama Jack diculik sama Steven, ada buruknya ada baiknya sih. Baiknya Natalie sama Jack kembali tapi Steven minta pengganti, yaitu temennya temenku yang indigo (panggil aja dah si S)

Tadi kan ada acara gitu, 1 minggu ini full acara sama lomba-lomba jadinya nggak ada pelajaran deh. Yey.

Karena bosen aku keliling sekolah dan aku ketemu dah sama Si S sama temennya juga, awalnya kita cerita-cerita bercanda gitu. Terus mereka beli jajan dan aku keliling lagi buat mencari mangsa mana yang bakal aku bikin stress :D.

Ketemu deh temen ku yang ada di deketnya kamar mandi, anggap dia Si C. Aku dateng dia tuh bilang "Ada setan gais, ada setan," aku nya auto batin "hah? Setan? Mana? Aku gak ngerasa tuh," tapi sedetik kemudian aku tau dia ternyata bilang aku setan :D.

Kita mulai omong-omongan dan bercanda, terus si S dateng sama temennya juga dia ngasih aku permen sambil bilang "Jack ilang," kaget? Jelas, dipikiran ku pas itu langsung mikir yang culik Jack adalah Steven padahal belum tentu.

Aku sih panik, tapi ilangnya Jack tuh malah aku buat bercanda, ya abisnya Jack bego nya kebangetan masa setan diculik sama setan, kan gak wajar gitu.

Aku mutusin buat cari Jack di kamar mandi, kloset, tempat sampah tapi nggak nemu, sampe aku muter sekolah dan cek satu satu kelas di sekolah ku, selesai aku cek semua kelas nya Si S bilang gini "bentar, Jack kan ilangnya bukan di sekolah, ngapain kita cari di sekolah?" Dan aku menyesal udah buang-buang tenaga buat muter 1 sekolah.

"Ini si Jack kok bisa diculik sih? Kalo Natalie yang diculik sih enak bisa ngasih kode," kataku, dan tiba tiba Si S diem, aku juga diem, temen Si S ikutan diem, ya udah diem-diem an.

Akhirnya Si S buka mulut dan bilang kata-kata yang bener-bener buat aku kaget "Natalie gak ada," panik ku bertambah, ini si Jack udah ilang dan Natalie juga ikutan ilang, apalagi Natalie itu temenku yang paling pinter, Jack yang diculik sih wajar, lah ini Natalie sampe diculik juga.

Aku nyoba komunikasi sama Natalie dan bisa, aku denger kata kata Steven kayak gini "Jadi gimana? Kalian sepakat?" Terus Steven noleh ke Natalie dan deketin Natalie "Lagi komunikasi? Haha," putus.

Aku gak bisa komunikasi sama Natalie pas itu, aku nyoba berulang ulang tapi tetep gak bisa. Beberapa menit kemudian Jack dan Natalie bebas dari Steven tapi temennya Si S jadi gantinya, dan baru kali ini Si S dimarahin sama Natalie.

Aku masih belum tau nasib temennya Si S ini gimana, dia udah bebas atau belum aku juga nggak tau, tapi aku berharap dia udah bebas dan semoga Steven bisa mati ke 2 kali secepatnya.

Sekian ceritaku, maaf kalau terlalu pendek :(.

Salam hangat Vanilla.

Indigo StoryWhere stories live. Discover now