Ujian+Level 'Mereka'

6.8K 410 113
                                    

Hai hai.

Balik lagi sama Vanilla ●3●.

Aku udah selesai ujian nih, tinggal nunggu hasil aja sih, moga bagus ya (AMIN)

Jadi aku mau cerita tentang beberapa kejadian aneh dari ku sama temenku dan beberapa kejadian pas ujian.

Kelas kita kan diacak tuh pas ujian, aku masuk jelas 7.8 tuh yang pas itu pernah aku ceritain angker itu, aku duduk di deket jendela kadang aku juga gambar gambar gak jelas di situ.

Sebelum ujian aku nyuruh Jack, Natalie sama YVeet kerja sama tuh (sesat, jangan ditiru) tapi mereka gak mau, contoh nih, Jack aku mintain bantuan langsung ilang, YVeet pura pura gak denger dan Natalie bilang "Vanilla harus berusaha, aku yakin Vanilla bisa," intinya mereka gak mau.

Untungnya nih mereka gak sekejam 'temennya' temenku, aku diceritain katanya temennya bilang "Minta bantuan, otak buat apa?" Astagfirullah kejam.

Pas hari pertama ujian aku gak kenapa kenapa sih, tapi semakin hari kelasnya semakin aneh, kayak di situ ada sesuatu yang gak nyaman sama aku.

Kira kira hari ke 3 ujian gitu aku dateng lebih awal dan aku duduk di bangku ku. Karena pas itu cuma aku satu satunya manusia yang ada di kelas itu akhirnya aku gambar gambar gak jelas.

Pas gambar aku gak liat ada anak lain masuk tapi aku bisa liat di samping kiriku itu ada sesuatu yang berupa asap mungkin dan itu jalan, tapi jalannya lambat, aku noleh dan ternyata gak ada apa apa.

Sadar itu bukan manusia akhirnya aku keluar kelas buat nungguin temenku masuk. Percaya deh, aku ini indigi tapi aku itu penakut, aneh kan?

Aku juga mau jelasin, 'mereka' juga punya level dan indigo juga punya.

Level 1= aku kurang tahu ini apa, tapi yang pasti ini nggak bakal ganggu

Level 2= Arwah yang pernah hidup, mereka punya 2 bagian yang terpisah positif dan negatif, biasanya yang positif ini mereka gak bakal ganggu kalau gak diganggu. Oh iya, ada temenku tanya "Vanilla, kenapa beberapa dari mereka kalau didoain ada yang kepanasan ada yang nggak?"

Jawabannya simpel, yang kepanasan itu negatif yang nggak kepanasan itu positif, positif cenderung senang kalau didoain soalnya mereka amalnya baik.

Dan aku kadang tuh malu karena beberapa yang positif pernah giniin aku "Ibadah woy," aku sebagai manusia yang masih hidup ini ngerasa malu diingetin sama mereka yang lebih positif dari aku.

"Kalo gitu ya doain mereka lah,"

Tidak semudah itu bujank, kalo semudah itu ya aku langsung doa aja biar gak diganggu.

Negatif cenderung gak senang didoain soalnya mereka bakal merasa panas, kasihan sih, tapi ya gimana, mereka meninggal dengan hal yang nggak wajar dan mungkin ya amal mereka buruk.

Level 3= Jin

Yup, level 3 ini adalah Jin, Jin yang hidup di alam yang berbeda. Jin juga dibagi jadi 2, ada positif dan negatif.

Positif, mereka gak bakal ganggu kita, mungkin sejenis Jin Muslim itu positif.

Negatif, mereka yang biasanya didukun itu, anak buah mereka banyak dan inget ini, arwah gak bisa ngerubah bentuk atau suara mereka, tapi kalau Jin bisa.

Jadi mohok bedakan ya, kalo misalnya kalian denger suara ortu kalian nih misalnya, tapi ternyata ortu kalian gak ada di rumah itu bukan arwah, itu Jin.

Arwah harus ngeluarin energi yang banyak buat ganggu kita, kayak jatuhin barang gitu (kecuali gak sengaja, Jack pernah nyenggol gayung di kamar mandiku soalnya lagi lari lari an sama YVeet dan itu ngebuat 1 keluarga di rumahku heboh) sedangkan Jin yang lebih kuat dari arwah soalnya mereka udah dari dulu tinggal di dunia lain.

Bagi kalian yang bilang "Arwah atau hantu itu gak ada, adanya Jin yang menyamar," aku bisa bedain mereka. Jin punya aura yang kuat dan besar, sedangkan arwah yang pernah jadi manusia gak sekuat Jin, karena mereka pernah jadi bagian dari kita.

Tapi jujur aku belum pernah ketemu Jin dan gak mau ketemu. Dari mana aku tau? Aku tau dari indigo lain yang mungkin pernah ketemu Jin.

Level 4? Yang pasti mereka kuat dan aku gak tau namanya, pokok mereka kuat.

Segini dulu ya.

Salam Vanilla ●3●.

Indigo StoryWhere stories live. Discover now