Datang Terlalu Cepat

5.9K 371 49
                                    

Hai, hai.

Ketemu lagi sama Vanilla.

Jadi kali ini aku bakal nyeritain tentang ceritaku pas masih SD pas masih imut imut. Sekitar kelas 5 SD aku selalu datang kecepetan, gara gara berangkat sekolah diantar sama Bapakku sekalian Bapakku berangkat kerja.

Alhasil aku sampe sekolah jam set 6. Gila, itu Sekolah gak berpehuni sama sekali untung ada Pak Satpam yang setia berada di sekolah.

Aku beraniin masuk kelasku yang lumayan deket sama kamar mandi, tiba tiba ada temenku lari gak santai ke kelas dan dia kan bawa hp, aku tanya "Kenapa?"

Dia jawab "Gila, aku tadi nemu suara hantu, wah seru," dia bilang seru tapi mukanya pucet gitu, semua orang juga bakal tau kalo kamu tuh ngerasain takut.

"Nemu suara apa?" Tanyaku, dia cepet cepet ngeluarin hp, dan bener dia nemu suara kayak laki laki menggeram gitu, aku tanya lagi "Nemu di mana?"

Dia akhirnya ceritain semuanya. Katanya dia dateng ke sekolah jam set 6 kurang, dia langsung lari ke kamar mandi soalnya kebelet gitu, karena anaknya aneh dari sana nya, dia ngerekam di kamar mandi, dia cepet cepet keluar dan nge play suaranya di luar kamar mandi, dan dapet deh suaranya.

Sebenarnya aku juga ada kejadian serem pas di kamar mandi, dulu pas masih kelas 2 SD—anak imut—aku pergi ke kamar mandi, kebetulan kelas ku sebelahan sama kamar mandi, jadi enak deh.

Pas di kamar mandi aku liat ke bawah, di bawah kan ada genangan air aku lihat ada anak kecil ngintip, mukanya rata, dia pakai baju belang belang hitam kuning gitu, rambutnya keriting, aku langsung noleh ke atas, gak ada apa apa, noleh ke bawah, masih ada, noleh ke atas gak ada, nah loh. (Ini udah diceritain belum sih? Lupa aku, maap Vanilla pelupa :v) Dan akhirnya aku langsung cepet cepet balik lagi ke kelas.

Masih tentang datang terlalu cepat, kali ini aku bakal cerita yang ada di SMP ku, pas itu ujian, dan aku masih kelas 7 pas itu, temenku dateng cepet soalnya gak liat jadwal, dia taruh tas di kelas dan dia mutusin buat keliling sekolah.

Dia turun ke bawah, dia denger suara kayak sepatu tuh dihentak hentakin di tanah, arahnya dari kelas 9.7, dia mikir "Wah, udah ada yang dateng, ada temennya nih," dia ceept cepet ke bawah dan dia bukan lihat manusia, dia lihat sosok yang badannya hitam dan besar.

Karena takut dia lari ke luar dan pas ke luar (di SMP ku ada pohom beringin) dia lihat salah sati temennya lagi duduk di bangku deket pohon beringin, temenku akhirnya seneng.

"Temenin aku ke dalem dong, serem," temennya gak ngehirauin dia, temenku bingung, biasanya anak ini yang paling cerewet kok tiba tiba diem? Temenku mutusin buat ambil hp nya, pas dia balik ke pohon beringin temennya udah gak ada.

Temenku langsung telpon temennya, pas udah nyambung dia langsung tanya "Kamu ke mana? Aku sendirian ini lho," temennya langsung bingung.

"Hah? Maksud?" Temenku juga bingung, dua duanya bingung "Kamu tadi ke sekolah kan?" Tanya temenku.

"Hah? Gila aku ke sekolah jam segini, kan masuk jam 9," jawab temennya, temenku auto tambah bingung dan nyeritain semuanya.

"Mending kamu pulang," usul temennya, temenku akhirnya nurut dan pulang ke rumah, nggak lupa tasnya.

Nah segini dulu ceritanya, maaf kalo menurut kalian pendek.

Salam Vanilla ●3●

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang