Steven

5.1K 369 120
                                    

Hai hai

Balik lagi sama Vanilla.

Hari ini aku mau ceritain tentang Steven, tapi kali ini lagu sedih mengiringi cerita ini.

/nyetel lagu titanic

Ok.

Bagiku ini terlalu wow dan sedikit mustahil, soalnya aku gak pernah ketemu yang kayak Steven. Ok langsung aja.

Steven itu negatif.

Dia bukan positif kayak temen temen ku.

Aku baru tau ini kemarin, sebenarnya tanda tandanya udah dari lusa kemarin, tapi akunya aja yang bego jadi gak tau apa apa.

Pasti ada yang tanya "Kok bisa? Aura nya nggak kelihatan?" Jadi gini, aku pernah bilang nggak sih kalo Steven itu kuat dan pintar? Nah dari situ kalian udah nangkep.

Steven pake kekuatannya buat nutupin aura negatif nya, dan kalau tentang masa lalunya temenku pernah tanya "Kamu ngerasa ada yang aneh gak sih dari masa lalunya?" Karena aku nya bego sekali lagi, jadi aku gak ngerasa ada yang aneh.

Tapi, Natalie bilang ke aku kalau masa lalunya Steven ada yang diubah, tapi dia gak tau bagian mana yang diubah, nah kemarin lusa juga si Steven itu lebih pendiem tapi dia masih mau main sama temen temenku.

"Kamu kenapa?" Tanya Jack, Steven jawab "Gapapa kok," dan dia masih bisa senyum, aku masih maklum lah ya, mungkin dia lagi gak mood.

Pas kemarin ini dia mulai marah marah gak jelas dan gak ada penyebabnya dan juga aku pusing kalo deket deket sama dia, bahkan dia juga ngebentak Jack.

"Kamu kenapa?" Tanya Jack

"Udah dibilang aku gapapa! Gak usah tanya tanya!" Atas jawaban Steven ini aku kaget.

"Kamu ngerasa aneh nggak sih kalo deket deket Steven?" Tanya temenku.

"Iya, aku ngerasa pusing," aku jawab begitu dan temenku bilang kalo Steven itu negatif, jujur aku kaget kalau Steven itu negatif, dia bisa nutupi aura nya yang sebenarnya itu pasti butuh energi yang kuat dan Steven bisa ngelakuin dengan mudah.

Katanya temenku yang indigo dia kan punya 'temen' juga tuh, temennya udah curiga dari awal sama Steven, katanya kayak ada yang disembunyiin.

Steven terlalu pintar buat nyembunyiin semuanya sampai kita semua gak tau siapa Steven yang sebenarnya. Setelah tau semuanya aku sama temen temenku ngerasa sedih.

Kecewa? Pasti.

Bahkan Natalie yang gak pernah marah dia bentak bentak Steven.

"Kenapa kamu ngelakuin semua ini?" -YVeet

"Aku gak nyangka," -Jack

"Harusnya pas itu kami nurut Vanilla buat nggak nerima kamu!" -Natalie

"Jangan sampai kamu deket deket Vanilla!" -Natalie

Dan dari kemarin sampai sekarang mereka ber 3 selalu ada di sampingku, mereka gak mau pergi ke mana mana sampai semuanya aman.

Sosok Steven yang asli katanya temenku yang indigo (yang pasti aku gak mau ngeliat dengan mata kepalaku sendiri) mukanya emang kayak orang Belanda tapi matanya melotot dan 1 matanya hilang.

Jangan sampe aku lihat pemandangan itu '-'

Nah sekian cerita ku.

Salam hangat Vanilla ^^

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang