Ketempelan+Cara 'Mereka' Makan

8.3K 496 33
                                    

Hai hai, balik lagi sama aku miyuku, di sini aku bakalan jelasin yang ada dijudul. Nah langsung aja.

Jadi tadi aku baru aja nonton film di bioskop sama temenku jehanay_. Di depan time zone aku ngerasa ada orang hawanya tuh gak enak banget, aku toleh lah, ternyata emang bener, dia ketempelan mbak kunti. Aku liatin terus dia.

Temenku sampe tanya "kenapa?" aku jawab (karena dia tahu aku 'bisa lihat') "orang itu ketempelan"

Nah aku juga bakalan jelasin, kenapa orang itu bisa ketempelan? Tapi aku jelasin yang ketempelannya mbak kunti ya.

Kalian pasti tau mbak kunti itu hantu yang gimana, kadang ada yang centil, ada yang usil, ada juga yang serem. Kebetulan yang nempel ke orang itu jenis kunti yang centil, kunti yang gak bakal ngebiarin orang yang dia suka jatuh cinta ke orang lain selain dia.

Biasanya orang ketempelan kebanyakan laki laki, karena

1. Di tipe mbak kunti itu
Ya, mbak kunti juga makhluk yang pernah hidup, dia juga punya tipe tersendiri sama kayak kita kalo mau jatuh cinta sama seseorang.

2. Baunya
Biasanya mbak kunti suka bau parfum laki laki, apalagi yang menyengat.

3. Melakukan ritual
Kalau misalnya ada orang ngelakuin ritual di tempat yang jadi sarang 'mereka' bisa aja salah satu dari mereka suka sama kamu karena kamu yang manggil mereka.

4. Pipis sembarangan
Wah, kalau ini jangan ditiru, apalagi pipis di pohon, penunggunya bisa marah hebat lho.

Ya, cuma itu yang aku tau sih, dan satu lagi aku mau kasih tau kalian cara 'mereka' makan, walaupun mereka gak bisa laper.

Beberapa dari kalian pasti mikir 'mana bisa mereka makan makanan manusia' itu sebenarnya salah,mereka juga bisa makan, caranya, mereka ambil makanan, kalau kalian coba, rasanya hambar, enggak ada rasanya.

Tadi aja pas di bioskop YVeet, Jack sama Natalie minum soda ku, enggak ada rasanya, enggak enak, tapi mau gimana lagi aku abisin aja dna untungnya masih ada soda nya, cuma rasanya enggak ada.

Ya segitu aja sih. Maaf kalo pendek yaa

Indigo StoryWhere stories live. Discover now