Part 37 {Curhatan Hati Rose Part 3}

10.7K 100 0
                                    

Aku sungguh tak percaya akan semua ini, dokter yang selama ini aku percayai tega mengkhianati kepercayaan ku padanya.

Ucapan Lisa membuatku sadar siapa dokter gadungan itu, pantesan jika aku meminum obat bukannya membaik malah memburuk jadi begitu ternyata.

Ya Tuhan apa salah ku ini? Kenapa aku selalu di hadapkan masalah yang berat? Apa salahku Tuhan?

Aku benci semua ini, nasib ku sangat lah buruk sekali, sekali lagi nasib ku amat buruk sekali.

Pertama aku mengalami penyakit mematikan ini, kedua aku telah mendapatkan pelecehan seksual oleh daddy angkatku sendiri, ketiga hidupku selalu tersiksa, tersiksa oleh penyakit juga kehidupan sekitar.

Dan ketiga hidupku selalu menderita dan tak pernah bahagia, menurutku apakah ini yang di namakan jalan hidup? Tapi kenapa hidupku yang selalu menderita? Kenapa? Kenapa tidak orang lain saja?

Sejak kecil aku tak pernah mendapat kebahagiaan yang harusnya aku dapatkan, aku hanya iri dengan kehidupan Irene yang bahagia beda dengan ku yang kehidupannya di dasarkan sengsara setengah mati.

Irene adalah sahabat waktu aku masih duduk di bangku smp, aku benci dan sangat iri padanya.

Karena apa? Karena yang dia inginkan selalu terwujud apa pun itu, sedangkan aku? Aku hanya melihat kebahagiaan itu datang menghampiri nya.

Dulu di smp Irene sering mengganggu ku dan sahabat ku yang lainnya seperti Joy. Aku hanya membencinya karena semua keberuntungan selalu berpihak kepadanya sedangkan aku hanya mendapat sengsaranya saja.

Bersambung....

Jangan lupa vote & coment ya 😊

Affair With Daddy | Chaennie {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang