Part 18

23.1K 193 6
                                    

"nona Rose mengalami sakit kangker otak  nona"

Joy dan Tyuzu menganga tak percaya akan ucapan dokter yang memeriksa keadaan Rose.

"Dokter pasti bohong tak mungkin Rose sakit, dokter pasti bohong" Joy menangis tak percaya, ia berusaha menghilangkan pikirannya yang mendengar bahwa Rose sakit keras.

Tyuzu yang melihat itu hanya menangis tak mampu berkata apa pun lagi sekarang "Joy, sudahlah" ia langsung memeluk tubuh Joy erat sementara Joy ia menangis dalam pelukan Tyuzu.

Joy tak percaya jika Rose harus sakit keras selama ini dirinya telah berbuat baik dan tak pernah membuat orang lain kecewa tapi semua itu membuktikan bahwa Rose tak sehat melainkan dia harus sakit keras.

"Dokter pasti bohong! Tidak mungkin adik saya sakit" Joy menangis tersedu-sedu di dalam pelukan Tyuzu.

Tyuzu mengusap lembut rambut lurus Joy dengan kasih berharap Joy bisa tenang "tenangkan dirimu Joy, Rose tak apa dia baik-baik saja" walau pun hatinya begitu sakit tapi dia harus kuat dan dia tak ingin Joy terus menangis karena itu dia ingin Joy terus tersenyum di hadapan Rose agar Rose tak kesakitan menghadapi penyakitnya.

"Tapi Tyu Rose tak sakit kan?"

"Rose tak akan sakit jika kau diam, sekarang kau diam ya"

Joy menurut saja, dia diam dan berhenti dari kegiatan menangisnya. Tyuzu menghela napasnya panjang. Dia bingung ingin menjelaskan apa ke pada kedua orang tua Rose nanti.

Dia begitu pusing dengan masalah ini, adik yang dia kira sehat sekarang harus mengalami sakit yang amat parah bahkan menyebabkan kematian.

Bersambung....

Gimana Chapter ini menurut kalian? Jangan lupa untuk vote & coment ya😊

Affair With Daddy | Chaennie {End}Where stories live. Discover now