Part 26

17K 166 1
                                    

Sesampainya di Kim company aku langsung di sambut oleh Sunmi partner kerjaku. Segeralah aku berjalan ke ruang rapat, karena hari ini kan ada rapat dan itu sangat penting sekali.

Sunmi mendekat ke arahku dan membisikkan sesuatu di telingaku "kau sangat sexy, nona" aku yang mendengarnya hanya bisa senyum-senyum sendiri kala mendengar sebuah pujian itu.

Sunmi yang melihat ku memerah langsung tertawa terbahak-bahak karena ulahku sendiri.

Namanya Lee Sunmi dia adalah seorang partner kerjaku, yang bulan lalu di tunjuk sebagai partner kerjaku oleh daddy ku itu. Ya dia cukup menarik sih bagiku, dia memiliki 2 wajah yang tak di miliki siapa pun.

Sunmi adalah futanari, namun sayang nya tak ada yang tahu itu. Dia memiliki wajah yang tampan dan cantik menurut ku.

"Kau bisa saja Lee" aku mencubit tangannya dan eh dia menjerit sakit saat ku cubit.

Memangnya cubitan ku sakit apa? Sampai-sampai Lee kesakitan, dengan cepat kuraih tangannya yang tadi ku cubit dan ku usap perlahan.

"Apakah masih sakit?"

Dia menggeleng "tidak nona, baiklah ayo kita ke ruang rapat semua klient mungkin sudah menunggu kita"

"Baiklah, ayo"

Dengan cepat pula Lee menggeret tangan ku menuju ruangan rapat, di sana sudah ada Park Chaenyol dan beberapa pengusaha muda lainnya.

Aku dan Lee masuk dengan mesra, saat ku masuk semua mata pengusaha muda itu menatapku dengan seringai an, ada yang menatap ku dengan tatapan tajam dan bahkan ada yang menatapku dengan tatapan yang sulit untuk ku artikan.

Lee duduk di sebelahku untuk mengawasi keadaan ku, dia tahu kalau aku ini tengah sakit keras tapi semua itu ku tutupi dengan gaya fashion ku yang seakan aku tak sakit.

Bersambung....

Jangan lupa vote & coment ya😊

Affair With Daddy | Chaennie {End}Donde viven las historias. Descúbrelo ahora