Part 30

16.4K 165 2
                                    

"ahh daddy...." Aku mendesah sambil meremas rambut daddy, daddy terus menggenjot ku sembari kepalanya menempel sempurna di dadaku.

Tak terasa aku sudah klimaks 3 kali sementara daddy belum mendapat pelepasannya dan sekarang adalah 4 kali ku klimaks.

"Little baby, daddy ingin keluar...."

"Keluarkan di dalam saja daddy"

Croot.... Croot.... Daddy memuntahkan semua spermanya di dalam rahimku. Kami berdua menikmatinya dengan lega, tapi tubuhku lemas karena ini klimaks ku yang ke 4 kali.

Akhirnya kami berdua membersihkan diri dengan saling menyabuni masing-masing.

Setelah selesai kami mengeringkan tubuh kami berdua, lalu daddy menggendongku ala bridal style ke ranjang, entah apa yang ingin daddy lakukan.

Akhirnya kami berdua bercinta kembali dengan situasi dinginnya siang hari ini.

Setelah lelah bercinta akhirnya kami memutuskan untuk beristirahat, daddy memelukku posesif seakan-akan aku ini miliknya seorang.

Daddy mengecup keningku dan membisikkan sesuatu di telingaku "Chae daddy sangat mencintaimu" lalu daddy berbaring di sampingku.

Aku dan daddy tertidur pulas sehabis pertarungan panas dan sengit tadi dan itu semua sudah menguras tenagaku.

Aku sungguh lelah dengan itu, kepala ku mulai sakit. Ku lihat daddy sudah tertidur pulas, ku ambil dress ku dan ku kenakan lalu aku keluar dari mansion ini diam-diam tanpa harus izin pada daddy. Aku memang sengaja tak mau memberi tahu pada siapa pun karena aku tak mau melihat orang yang aku sayangi sedih karena ku.

Hanya karena penyakitku mereka harus sedih dan tak aku tak mau itu, sebab itu aku tak memberi tahu mereka. Siang ini aku akan menemui dokter Wendi dokter spesialis penyakitku.

Bersambung....

Ma'af 🙏 ya kalau Chapter bercinta nya kurang hot habisnya gak paham sama begituan sih😊 Jangan lupa vote & coment ya karena aku sudah up banyak banget I love you untuk kamu semua😘

See You Tomorrow All 💘💞

Affair With Daddy | Chaennie {End}Where stories live. Discover now