Part 2

58.8K 700 55
                                    

Pagi ini aku bangun lebih awal dari daddy. Tunggu lebih awal dari daddy berarti sekarang aku bisa masuk ke kamarnya. Ini adalah kesempatan emasku untuk mengerjainya.

Segera ku masuk ke dalam kamarnya dan benar saja ia masih tertidur di kasurnya, sungguh walau pun daddy sedang tidur tapi wajahnya masih saja terlihat tampan dan cool.

Hmm.... Aku apakan ya daddy? Habis nya aku kesel sama daddy tadi malam dia sudah membuatku malu.

Ku subak selimutnya dan oh my God daddy tak memakai pakaian hanya celana pendek saja dan menampilkan perutnya yang six pack dan kotak-kotak itu.

Daddy itu memang begitu kalau tidur seperti kebo yang sedang molor, hihi. Tanpa aba-aba lagi aku langsung menindih daddy mendekatkan tubuh ku dengan tubuhnya. Wah tubuh daddy ini sangat empuk dan nyaman. Wajar saja daddy itu terus fitness walau pun kerja. Dia selalu meluangkan waktunya untuk fitness setelah pulang kerja.

Ku dekatkan wajahku dengan wajah nya ku hirup aroma dari tubuh daddy aromanya seperti lavender di campur dengan green tea. Aku suka itu.

Ku cium bibir daddy dan ku lumat rasanya sangat manis dan bibir daddy sangat sexy bagiku. Beruntung sekali mommy memiliki suami seperti daddy. Andai aku bisa menjadi istrinya. Ah sudahlah jangan berkhayal seperti itu Rose.

Ku lumat terus bibir daddy sembari jari-jari tanganku memainkan dada bidang dan atletis daddy. Mumpung daddy belum bangun aku akan terus seperti ini.

Bersambung....

Jangan lupa vote & coment✓✓

Affair With Daddy | Chaennie {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang