Part 27

16.6K 160 0
                                    

Meeting pun selesai, segeralah aku bergegas pergi ke rumah karena mungkin mommy sudah menunggu ku. Dengan cepat di antar Lee ke mansion Kim.

Aku sudah lelah saat ini, sewaktu di ruangan banyak pengusaha muda yang mendekatiku dan menanyakan semuanya padaku. Mereka terus menatap tubuh dan dadaku yang memang agak terlihat belahan dada tapi aku memang sengaja melakukan itu.

"Nona, apakah kau tak berobat dahulu? Apakah obat nona masih ada?"

"Obatku tinggal 2 pil lagi Lee, terima kasih sudah memperdulikan ku"

Lee sepertinya dia terkekeh mendengar ku mengatakan itu, namun aku tak perduli itu.

"Nona, itu semua sudah menjadi tugas saya sebagai partner kerja nona" dia berbicara halus dan lembut kepada ku. Lama-lama aku jatuh cinta padanya kalau begini caranya.

Selang beberapa menit aku dan Lee sudah sampai di mansion Kim, aku keluar dari mobil milik Lee itu.

Aku tersenyum manis dan ramah padanya "terima kasih Lee"

Dia membalas senyuman ku, senyuman sangatlah manis pantas saja semua kaum hawa sangat mengidolakannya. Jadi seperti ini toh, memang selain tampan dia juga ramah, baik hati, penolong dan juga senyumannya yang membuat siapa pun leleh padanya.

"Kembali kasih, nona"

Kami berdua pun saling berpamitan lalu Lee pergi meninggalkan mansion dengan mobilnya. Aku masuk ke dalam dengan perasaan yang sulit untuk ku katakan saat ini.

"Aku pulang" aku masuk ke dalam kamar dan membaringkan tubuhku di empuknya ranjang sambil menatap langit-langit kamar ini, memikirkan dia yang ada di sana.

Bersambung....

Jangan lupa vote & coment ya😊

Affair With Daddy | Chaennie {End}Where stories live. Discover now