Part 14

29.5K 291 4
                                    

Author POV

Rose mulai siuman kala seorang wanita menjatuhkan air mata di pipi putihnya.

Perlahan ia membuka matanya dan melihat 2 orang pria dan wanita tengah menunggunya, siapa lagi kalau bukan Jeannie dan Jissoo.

"Kamu sudah bangun, sayang?" Jissoo mencium kening Rose dengan sayang. Ia sangat mengharapkan Rose sembuh, walaupun begitu ia sangat menyanyangi Rose layaknya anaknya sendiri.

Rose ia hanya tersenyum kala melihat Jissoo memeluknya dengan penuh rasa kasih sayang.

Jeannie yang melihat itu bahagia bukan main kala melihat gadisnya sudah siuman, apa lagi dengan Lisa wanita itu sangat bahagia kala melihat putrinya siuman dari komanya.

Ia ingin sekali memeluknya, tapi mungkin Tuhan tak membolehkannya untuk bersama dengan sang putri. Ia hanya bisa tersenyum bahagia menatap Rose, ia menangis dalam diam tak tahu ingin bicara apa?

"Sayang, ma'afkan ibu nak" Lisa menangis sesenggukan di sana, menumpahkan segala perasaanya di sana.

"Ibu tak bisa menjadi ibu yang baik untuk kamu, hiks hiks" lanjutnya, ia terjatuh ke lantai dengan punggung nya yang menyentuh dinding, dengan bertumpu kedua pahanya ia menangis dalam kepala yang tertunduk.

Rose merasa dirinya sudah siuman ia tak mau harus ke dalam gua itu, semua itu telah membuatnya takut.

Saat ia mengingat-ngingat kejadian saat dirinya bunuh diri, ia mulai mendorong tubuh Jissoo pelan. Jissoo yang mendapat perlakuan itu dari putrinya hanya tercengang "kamu kenapa sayang?"

"Tolong, tinggalkan aku sendiri mom" Rose ia tak mau menatap Jissoo bahkan untuk melihat wajahnya saja ia sungguh muak dan jijik.

Jissoo sedih dengan sikap putrinya itu, ia tak tahu kenapa putrinya seolah-olah ingin menjauh darinya?

Bersambung....

Ma'af🙏 readers ku, aku gak pernah update ini cerita, sorry banget banyak tugas yang harus saya selesaikan di bulan Juli ini😊 tolong vote & coment nya ya😊

See You Tomorrow All 💘💞

Affair With Daddy | Chaennie {End}Where stories live. Discover now