Part 25

17.4K 159 0
                                    

Seperti biasa aku pergi ke kantor dengan memakai mini dress dan stocking untuk menutupi kakiku, sebelumnya aku tak pernah memakai stocking karena menurut ku itu suka di pakai para wanita jalang untuk menarik pelanggannya. Aku tak memperdulikan itu karena toh aku sudah bukan perawan lagi, sedih hati ku saat mendengar itu. Mengulang masa lalu yang membuat ku makin sakit, lebih baik ku kubur semua itu jauh-jauh dari pikiran ku. Ada yang bilang penampilan ku berubah pesat saat aku sudah tak menyandang gelar gadis perawan lagi.

Dengan perasaan bodo amat aku berjalan melewati hiruk pikuk kota Jakarta, hanya seulai doa yang bisa aku lafal kan sekarang. Aku tak tahu harus apa lagi? Hanya itu yang bisa ku lakukan. Hari ini ada meeting penting di Kim company, jadilah aku yang harus menghandle semua itu. Aku di percaya jabatan sebagai CEO kedua setelah daddy, sekarang aku tak memperdulikan daddy lagi karenanya hidupku hancur seperti sekarang, aku tertawa saat mendengar kehidupan ku yang menyedihkan ini.

Semua mata tertuju padaku terutama kaum adam, aku tak memperdulikan mereka yang tengah menatapku dengan tatapan mesum, tatapan iri dan tatapan kagum.

Memang sih pesona ku memang membuat siapa saja luluh dan tunduk kepadaku, buktinya daddy lebih memilih aku dari pada mommy dan itu membuktikan aku ini pantas untuk menjadi gadis yang sempurna.

Ku lenggokkan tubuhku yang sexy ini agar semua mata tertuju pada ku, aku tak perduli itu kan aku sudah tidak perawan lagi.

Bersambung....

Gimana chapternya? Vote & coment jangan lupa ya😊

Affair With Daddy | Chaennie {End}Where stories live. Discover now