Part 24 {Curhatan Hati Rose Part 2}

17.9K 161 0
                                    

Rose POV

Aku menyadari kebodohanku yang mau menyerahkan keperawananku pada daddy, Ya Tuhan aku sangat menyesal tapi semua itu sudah tidak berarti. Sekarang aku kotor! Aku wanita yang kotor, aku sudah menodai semuanya! Aku sungguh wanita yang jahat telah merebut daddy dari mommy, mommy ma'afkan aku, aku sungguh menyesal.
Aku sudah menodai nama Kim ini, aku sungguh tak tahan Ya Tuhan. Aku ingin mati! Jika la aku mati, aku hanya ingin mommy mema'afkan semua kesalahanku dan juga aku ingin bertemu ibu dan ayah kandung ku untuk yang terakhir kalinya.

Semua itu tak berguna, buat apa aku sesali? Semua itu sudah terjadi begitu saja. Aku hanya bisa pasrah dengan takdir yang di tentukan Tuhan untuk ku. Hanya Tuhan yang tahu semuanya aku hanya menyesali semua perbuatan ku dalam diam. Aku bingung ingin bicara dengan siapa? Siapa orang yang bisa aku ajak bicara? Siapa?

Hanya meratapi semuanya dalam diam, aku tak sanggup untuk hidup lagi bahkan untuk berdiri saja rasanya malas. Aku harus semangat dan jika rahasia besar ini terbongkar maka aku siap menghadapi konsekuensinya, apa pun itu. 'Berani berbuat berani bertanggung Jawab' itulah pepatah yang selalu aku lafal kan dalam benakku.

Apa yang bisa aku banggakan dari diriku ini? Hanya perempuan kotor yang hanya bisa menghancurkan rumah tangga orang, aku hanya bisa menangis jika sudah terjadi apa pun tak bisa ku lakukan aku ini hanya gadis lemah dan penakut jika kalian tahu siapa diriku ini. Diriku ini seperti jalang malah lebih dari jalang mungkin, hiks hiks 😭🤧

Bersambung....

Gimana chapternya? Jangan lupa vote & coment ya 😊

Affair With Daddy | Chaennie {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang